Bugatti EB110 SS Eksklusif Ini Dijual

Bugatti EB110 SS Eksklusif Ini Dijual  Jauh sebelum Veyron dan Chiron, saat Bugatti yang sempat vakum karena kematian sang pemilik kembali hadir meramaikan industri otomotif dunia. Waktu itu tahun 1990, pengusaha Italia yang mengakuisisi memutuskan menjadikan Bugatti sebagai produsen eksklusif mobil-mobil sport edisi terbatas.

Bugatti EB110 SS Eksklusif Ini Dijual  Hal tersebut dibuktikan pada tahun 1991dengan lahirnya Bugatti EB110, sebuah kendaraan bermesin V12 quad-turbo berkapasitas 3,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 552HP.

Bugatti EB110 SS Eksklusif Ini Dijual  Diproduksi untuk merayakan ulang tahun Ettore Bugatti yang ke-110, mobil yang hanya diproduksi sebanyak 30 unit tersebut mampu melesat hingga 100 km/jam dalam waktu hanya 3,2 detik dan kecepatan tertingginya mencapai 355 km/jam.

Bugatti EB110 SS Eksklusif Ini Dijual  Kendaraan dengan warna ekterior silver-grey ini pernah dimiliki oleh beberapa orang di Jerman, Jepang hingga Swiss. Namun demikian kendaraan yang akan dilelang oleh RM Sothebys di Paris pada 6 Februari 2019 mendatang tersebut baru memiliki 916 km di odometer. Dan yang istimewa adalah bahwa mobil ini akan dilelang lengkap dengan dokumentasi lengkap, termasuk laporan uji jalan dan buku-buku asli.

Bugatti EB110 SS Eksklusif Ini Dijual  RM Sothebys sendiri belum mengungkapkan perkiraan harga jualnya, tetapi mobil-mobil seperti ini diyakini bisa terjual hingga $ 1 juta, tergantung pada kondisinya. Nah, anda berminat? Jangan lewatkan lelang sebuah Bugatti EB110 nan eksotis ini di RM Shotebys Februari mendatang.

Bugatti EB110 SS Eksklusif Ini Dijual

Bugatti EB110 SS Eksklusif Ini Dijual

KOMENTAR (0)