Cara Isuzu Bikin Pintar Berkendara Konsumen Setianya

Cara Isuzu Bikin Pintar Berkendara Konsumen Setianya

Komunitas Isuzu mu-X Indonesia yang tergabung dalam Isuzu Lovers and Friends menggelar safety driving di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur pada 27 Oktober 2018. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Isuzu Indonesia.

Kegiatan safety driving ini bertujuan untuk mengedukasi para peserta untuk lebih mengenali fitur-fitur yang ada pada kendaraannya. Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat teknologi yang disematkan pada kendaraan saat ini makin mutakhir. Pengendara kendaraan di masa kini juga tidak hanya dituntut untuk memiliki keterampilan dasar berkendara, tapi juga perlu mengetahui fitur-fitur di kendaraan agar mengoptimalisasi manfaat dari kendaraan yang digunakan.

“Isuzu sebagai produsen kendaraan bermesin diesel yang efisien sudah terkenal di seluruh dunia, fitur teknologi baru yang disematkan pada Isuzu Mu-X tentu berkaitan dengan image Isuzu sebagai produsen mesin diesel yang bertenaga namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar,” ujar Attias Asril selaku General Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Cara Isuzu Bikin Pintar Berkendara Konsumen Setianya

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan para pengguna Isuzu Mu-X dapat memperoleh pengetahuan yang maksimal dari sisi cara berkendara dan pengenalan akan fitur canggih yang ada di kendaraannya.

Acara ini dikemas dalam bentuk class room training, disertai dengan praktek di medan jalan yang telah disiapkan di lokasi acara. Berdasarkan keterbatasan lokasi yang dipakai, maka tidak semua jenis medan perjalanan (terrain) dapat disimulasikan dan dipraktekkan di lokasi, tetapi setidaknya basic knowledge of defensive driving beserta pengenalan dan pemahaman mengenai fitur canggih yang ada di kendaraan dapat disampaikan dan dapat diterima dengan baik oleh semua peserta. ‘’Isuzu Lover and Friends berharap agar sepulangnya peserta dari acara ini ke tempat tinggal masing-masing (yang berdasarkan peserta yang melakukan pendaftaran datang dari Sumatera, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur selain Jabodetabek) dapat segera mempraktekkannya di kendaraannya. Berkendara yang santun, aman, hemat BBM namun tetap optimal dalam kenyamanan dan keamanannya adalah target utama dari acara ini.’’ Ujar Alexander Pratomo selaku HUMAS Safety Driving Campaign and Product Knowledge Sharing.

“Activity ini intinya untuk mengajak para customer Isuzu untuk lebih berhati- hati ketika berkendara dan memperkenalkan fitur-fitur apa saja yang ada di Isuzu mu-X yang bisa digunakan dalam membantu berkendara dengan nyaman,” ujar Harry Kamora Selaku COO PT Astra Isuzu- Sales Operation.

Cara Isuzu Bikin Pintar Berkendara Konsumen Setianya

Acara ini juga menjadi ajang silahturahmi untuk mempererat tali silaturahmi bagi sesama anggota. Komunitas ini selain membahas masalah teknis pada kendaraan Isuzu, juga mengedepankan silaturahmi bagi para anggotanya, menjadi rumah yang hangat bagi setiap anggota yang sama-sama antusias terhadap produk Isuzu.

Isuzu mu-X

Isuzu mu-X  memiliki 2 variant yaitu Isuzu mu-X Premiere dan Isuzu mu-X Royale yang bisa anda rasakan perbedaanya baik dari design interior maupun exterior. Isuzu mu-X  kali ini akan lebih terlihat dari design nya yang lebih Aggressive, Fitur yang makin membuat anda nyaman dalam berkendara, ditambah lagi dengan bermacam teknologi keselamatan terkini, serta lebih terasa keseimbangan antara engine performance dan efisiensinya.

 

Cara Isuzu Bikin Pintar Berkendara Konsumen Setianya

Feature Isuzu mu-X

Exterior:

  1. New Color – Havana Brown
  2. New Design front facia and bumper
  3. LED bi-function projector headlamps
  4. Automatic headlamp beam level adjustment
  5. LED Daytime Running Lamps
  6. New Design Fog Lamps
  7. Pedestrian impact friendly front facia design
  8. New design Rear Combination Bumper
  9. New style Rear Combination Lamps with LED Position Lamps
  10. New design Rear Spoiler
  11. Ukuran ban & Velg baru;
  12. 18’’ Alloy Wheels – Premiere Type
  13. 20’’ Alloy Wheels – Royale Type
  14. Electric Taigate – Royale Type
  15. Rear Emblem
  16. Front Corner Sensor – Royale Type

Interior:

  1. Kabin lebih senyap
  2. Centre Cluster Graphics
  3. Door Insert – Barleycorn Guilloche Silver Decor
  4. Chrome Highlight – Dash air Vent & Park Brake Release Knob
  5. High Gloss Piano Black Inserts
  6. Soft Pad Surfaces
  7. Quilted inserts for Anthracite Leather Seat Trim
  8. With Double Row Stitching
  9. 2 Additional USB Port
  10. Roof Monitor (Royale Type Only)
  11. LED Interior Illuminescemt

Safety:

  1. Hill Descent Control
  2. Hill Start Assist
  3. Electronic Stability Control
  4. Brake Assist
  5. Electric Brake Force Distribution
  6. Traction Control System

 

Isuzu mu-X  masih ditopang mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm dan untuk versi terbaru ini didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

KOMENTAR (0)