Cara Jualan Honda, Dari Online Hingga Promo ke Tenaga Medis

Cara Jualan Honda, Dari Online Hingga Promo ke Tenaga Medis

PT Honda Prospect Motor fokus mengoptimalkan layanan untuk konsumennya selama pandemi virus corona. Layanan tersebut terdiri atas program penjualan dan purnajual yang bisa dimanfaatkan loyalis Honda dengan tetap menjaga physical distancing.

Yusak Billy, Business Innovation & Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, hal tersebut dilakukan karena kondisi pasar otomotif yang lesu. Sementara masyarakat memilih berada di rumah sehingga daya beli berkurang.

Cara Jualan Honda, Dari Online Hingga Promo ke Tenaga Medis

“Kesehatan dan keamanan itu merupakan prioritas kami dan kita semua. Jadi fokus kami tetap menghadirkan pelayanan untuk konsumen yang membutuhkan dan berkontribusi terhadap upaya menekan penularan virus corona dengan tetap berada di rumah,” kata Yusak Billy saat diskusi virtual belum lama ini.

Yusak mengatakan, beberapa diler resmi Honda sudah mendapat izin untuk beroperasi dari Kementerian Perindustrian. Ia memastikan diler siap melayani servis dan bantuan darurat sesuai standar protokol pencegahan virus corona. “Kami ada beberapa diler yang sudah mendapatkan izin beroperasi dari Kemenperin. Itu sifatnya standby melayani konsumen. Jika membutuhkan layanan, bisa menghubungi hotline service kami,” ujarnya.

Cara Jualan Honda, Dari Online Hingga Promo ke Tenaga Medis

Layanan Home Service bisa dimanfaatkan konsumen yang menginginkan perawatan mobil berkala dari rumah. Namun dengan beberapa ketentuan, yaitu:

– Home Service untuk perbaikan ringan ( ganti karet wiper, ganti accu/baterai dan lain-lain).

– Home service untuk perawatan berkala mulai dari 0-100.000 KM (kecuali 40.000 KM, 60.000 KM, 80.000 KM).

– Home Service untuk PUD/Recall

Sementara jika perawatan memerlukan perbaikan dengan peralatan khusus, bisa menggunakan layanan Pick Up Service. Nantinya kendaraan akan diangkut dari rumah konsumen ke bengkel resmi dan akan diantar ke rumah jika perbaikan sudah selesai. “Kalau itu penangannya berat, bisa dilakukan dengan pick-up service. Nanti ada protokol khusus, ya, sesuai aturan selama COVID-19,” pungkas Yusak.

KOMENTAR (0)