Cargloss Tawarkan Paket Perawatan Helm Terlengkap

Cargloss Tawarkan Paket Perawatan Helm Terlengkap

Di musim penghujan seperti sekarang ini, penting bagi pemotor merawat helm demi kenyamanan saat berkendara. Pasalnya, terpaan air hujan dan kotoran yang menempel pada visor dapat mengganggu pandangan pengendara, dan itu jelas membahayakan.

Untuk itu PT Murni Cahaya Pratama (Cargloss) memberikan solusi terbaik lewat produk perawatan helm andalan mulai dari Anti Fog hingga parfum helm untuk kenyamanan kepala pengendara.
“Untuk perawatan helm kami memiliki Cargloss Anti Fog, Aromatic Helmet Freshener, Multi Shinner, dan Water Repellant,” ujar Muhammad Rizki Ramdoni, Sales Marketing Cargloss saat ditemui di Villa Cargloss, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/12).

Aromatic Helmet Freshener

Cargloss Tawarkan Paket Perawatan Helm Terlengkap

Penggunaan helm yang terlalu lama akan menimbulkan aroma kurang sedap yang disebabkan bakteri oleh keringat debu yang menempel. Cargloss Aromatic Helmet Freshener merupakan pengharum helm yang berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap yang disebabkan oleh keringat dan debu.

Tersedia dalam berbagai varian, Cargloss Aromatic Helmet Freshener hadir dengan beragam aroma yang menyegarkan, seperti Rooney, Blue Ocean, Extreme, dan Light Blue.

“Untuk cara pemakaiannya tinggal semprotkan Cargloss Aromatic Helmet Freshener pada bagian dalam helm, wangi bisa bertahan hingga 1 minggu tergantung penggunaan,” kata Doni.

Cargloss Anti Fog

Cargloss Tawarkan Paket Perawatan Helm Terlengkap

Cargloss Anti Fog siap menghilangkan efek kabut atau embun pada visor pada saat hujan. Produk ini memberikan efek jernih pada kaca dan membuat kaca mudah dibersihkan dari kotoran.
“Cara pemakaiannya bersihkan kaca helm terlebih dahulu, kocok botol lalu semprotkan pada permukaan dalam visor secara merata, tunggu 15 menit, kemudian lap dan bersihkan dengan kain microfiber,” jelas Doni.

Cargloss Multi Shinner

Cargloss Tawarkan Paket Perawatan Helm Terlengkap

Cargloss Muluti Shinner merupakan cairan yang berfungsi untuk mengkilapkan dan memelihara semua jenis helm dan lapisan cat di kendaraan. Produk ini memberikan efek licin dan membuat kaca mudah dibersihkan dari kotoran.
“Cara penggunaannya bersihkan dulu permukaan media dari debu dan kotoran, kocok botol lalu semprotkan pada bagian yang diinginkan, setelah itu lap dengan kain microfiber hingga merata pada seluruh permukaan,” tuturnya.

Cargloss Water Repellant

Cargloss Tawarkan Paket Perawatan Helm Terlengkap

Cargloss Water Repellant adalah cairan untuk melindungi dan memelihara semua jenis kaca serta lapisan cat kendaraan. Produk perawatan helm dari Cargloss ini memiliki fungsi sebagai anti air, serta memberikan efek licin seperti daun talas pada visor, sehingga tidak meninggalkan air pada visor.
“Untuk pemakaiannya bersihkan dulu kaca helm, kocok botol lalu semprotkan pada permukaan visor secara merata, tunggu 15 menit lalu bersihkan dengan kain microfiber, daya tahan hingga 2 minggu, dianjurkan lakukan pemakaian apabila cuaca hujan,” jelasnya.

Cargloss Anti Scratch

Cargloss Tawarkan Paket Perawatan Helm Terlengkap

Cargloss Anti Scratch menjadi cairan yang berfungsi untuk melindungi dan memelihara semua jenis kaca dan lapisan cat kendaraan. Cairan ini mampu mengurangi risiko gores pada kaca dan lapisan cat, karena dapat memberikan efek licin dan membuat kaca mudah dibersihkan dari kotoran.

“Cara pemakaian bersihkan dulu permukaan dari debu dan kotoran, kocok botol kemudian semprotkan pada bagian yang diinginkan, lalu lap dengan kain microfiber hingga merata, daya tahan bisa sampai 2 minggu tergantung cuaca,” sebut Doni.

Sekadar informasi, produk perawatan helm dari Cargloss tadi tersedia dalam kemasan botol spray 30 ml. Untuk harganya sendiri Anti Fog Rp 13.000, Anti Scratch Rp 16.000, Multi Shinner Rp 16.000, Water Repellant Rp 16.000, dan Aromatic Helmet Freshener Rp 22.000.

Cargloss Tawarkan Paket Perawatan Helm Terlengkap

Lebih lanjut, selain perawatan helm Cargloss juga punya satu produk lagi bernama MC-40. Cargloss MC-40 merupakan produk untuk melumasi part seperti engsel, roda, rol, rantai, dan roda gigi. “Cairannya dapat menembus untuk membebaskan bagian yang terkorosi dan mudah berkarat seperti mur, baut, katup, kunci,” terang Doni.

Cargloss Tawarkan Paket Perawatan Helm Terlengkap  Cargloss Tawarkan Paket Perawatan Helm Terlengkap

Cara pemakaiannya harus dikocok dahulu sebelum digunakan selama kurang lebih sekitar 30 detik. Pasang selang pembantu pada noozle jika diperlukan, lalu semprotkan dengan jarak kurang lebih kurang lebih 5 cm dari media yang akan disemprotkan. Cairan ini dapat disemprotkan pada rantai dan permukaan gear dengan merata.
Cargloss MC-40 tersedia dengan kemasan 150 ml berisikan aerosol can. Dalam kemasan sudah terdapat selang nozzle untuk proses pengaplikasian. Untuk harganya sendiri produk ini dipasarkan Rp 21.000.

KOMENTAR (0)