Castrol Hadirkan Pelumas Khusus Mobil LCGC, Ini Harganya!

Castrol Hadirkan Pelumas Khusus Mobil LCGC, Ini Harganya!

Pasar kendaraan khusus Low Cost Green Car (LCGC) yang sangat diminati di Indonesia akhirnya dimanfaatkan oleh Castrol. Brand pelumas tersebut meluncurkan Castrol GTX Ultraclean.

Castrol GTX Ultraclean merupakan oli mesin dengan teknologi sintetis yang tersedia di kelas viskositas 5W-30 yang sesuai untuk kendaraan LCGC. Formula aksi gandanya telah terbukti membersihkan lumpur mesin yang dapat menghalangi saluran mesin oli dan membantu mencegah pembentukan endapan baru berkat teknologi sintetisnya. Castrol GTX Ultraclean memiliki banyak manfaat bagi kendaraan LCGC, yaitu membersihkan dan melindungi mesin LCGC dengan sempurna, sehingga juga membantu dalam memperpanjang umur mesin kendaraan.

Kehadiran produk terbaru dari Castrol ini merupakan jawaban Castrol terhadap kebutuhan performa dan kenyamanan para pemilik mobil LCGC dengan memberikan kualitas oli mesin terbaik serta ramah lingkungan, namun tetap terjangkau secara ekonomis.

“Agar para pengendara LCGC dapat merasakan kenyamanan berkendara yang maksimal, GTX Ultraclean didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia seperti suhu yang panas, kualitas bahan bakar, serta kemacetan – berbagai hal seperti ini dapat menurunkan performa mesin. GTX Ultraclean memiliki kemampuan membantu mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin. Pengemudi kini tidak perlu khawatir akan performa mesin dan dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan aman.” Ungkap Deananda Sudijono, selaku Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia dalam siaran pers resminya.

Castrol Hadirkan Pelumas Khusus Mobil LCGC, Ini Harganya!

Pembuktian Castrol GTX Ultraclean terlihat saat acara Ekspedisi Castrol GTX Ultraclean #pilihyangbaik Jakarta-Bali-Jakarta melalui rute Trans Jawa pada Juli 2019 lalu, di mana para pengendara LCGC terpilih bisa puas merasakan pengalaman tangan pertama pelumas tersebut. “Castrol GTX Ultraclean benar-benar terasa membantu performa mesin kami menjadi tetap nyaman selama ekspedisi melalui perjalanan panjang lebih dari 2.000km. Saya semakin percaya diri untuk membawa LCGC saya ke berbagai destinasi jauh lainnya karena Castrol GTX Ultraclean dapat melindungi mesin kendaraan dengan sangat baik.” Ungkap Suhendi salah satu peserta Ekspedisi Castrol GTX Ultraclean.

Castrol GTX Ultraclean tersedia dalam ukuran yang tepat buat mesin LCGC yaitu kemasan 3.5 liter, karena Castrol melihat kebutuhan pengguna LCGC yang praktis dengan jumlah yang pas, namun tetap memiliki banyak manfaat dan kemudahan dalam berkendara.

Berdasarkan data yang dihimpun tim OtoBlitz.net di beberapa toko online (e-Commerce), oli Castrol GTX Ultraclean dijual dengan harga mulai dari Rp 250.000 hingga harga termahal ada pada angka Rp 413.000.

 

 

KOMENTAR (0)