Cerita Livina Bersama Donna Agnesia

Cerita Livina Bersama Donna Agnesia

Hari kelima gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirakan selebriti yang juga pengguna setia Nissan Livia, yaitu Donna Agnesia. Kehadiran Dona ke booth NMI di GIIAS 2019 yang dikemas dalam acara ‘Cerita Livina Talkshow’ ini untuk berbagi cerita mengenai keunggulan All-new Nissan Livina kepada pengunjung yang hadir di booth Nissan.

Cerita Livina Bersama Donna Agnesia

Hana Maharani, Head of Communications, PT. Nissan Motor Indonesia mengatakan, semua orang berkendara dengan satu tujuan, yaitu menikmati perjalanan yang aman dan nyaman. Oleh karena itu Nissan terus berinovasi dengan menyediakan kendaraan pintar melalui Nissan Intelligent Mobility, salah satunya All New Nissan Livina yang menghadirkan teknologi canggih, fitur-fitur keselamatan, serta kenyamanan dan kemudahan untuk pengalaman berkendara.

Cerita Livina Bersama Donna Agnesia

“Konsumen masa kini menuntut solusi mobilitas yang berbeda. Mereka menginginkan mobil yang menawarkan teknologi canggih, fitur keamanan yang kuat, dan kenyamanan MPV modern. All New Nissan Livina memenuhi kebutuhan tersebut, baik dalam aktivitas sehari-hari maupun perjalananan akhir pekan,” kata Hana di Tangerang, Senin (22/7).

Cerita Livina Bersama Donna Agnesia

Sementara Donna Agnesia mengungkapkan bahwa menggunakan Livina selama empat tahun, dirinya beserta keluarga bisa menikmati kenyamanan saat bepergian jarak jauh. “Mobil ini juga termasuk tahan lama, karena dengan pemakaian intensif untuk kesibukan saya dan keluarga tidak ada masalah,” ungkap Donna.

Dan setelah mengetahui Nissan meluncurkan All-new Nissan Livina, tanpa pikir panjang saya langsung memesan All New Livina VL. Selain mobilnya bagus dan nyaman, saya mengapresiasi Nissan Care Package yang memberikan jaminan gratis suku cadang dan layanan untuk periode waktu yang cukup lama. Saya rasa ini sangat bermanfaat bagi para pelanggan, pungkas Donna Agnesia.

KOMENTAR (0)