Ceritakan Libur Lebaran ke Adira Finance, Bisa Dapat Ratusan Juta Rupiah


Bagi yang suka melakukan eksplorasi tempat wisata, budaya, hingga UMKM daerah bisa mengikuti kompetisi yang diselenggarakan Adira Finance. Kali ini Adira Finance mengadakan kompetisi foto dan video Sahabat Lokal.

Sahabat Lokal merupakan platform CSR Adira Finance yang berbasis ekosistem yang meliputi pariwisata dan budaya, UMKM serta edukasi yang mempromosikan potensi lokal dari suatu daerah.

Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM Adira Finance menyebutkan bahwa program CSR dari Adira Finance bukan hanya sebatas pemberian donasi. “Melalui kegiatan kompetisi foto dan video ini juga diharapkan menjadi efek yang positif untuk memperkenalkan potensi wisata dari setiap hasil karya peserta yang diposting di akun sosial media,” jelasnya.

Kegiatan ini pun digelar setelah pada tahun 2017 lalu mendapatkan sambutan yang cukup baik. “Tahun lalu terkumpul ada 250 video dan tahun ini kami targetkan bisa mencapai 500 video. Untuk pengembangannya tahun ini tak hanya video, kompetisi foto pun juga digelar untuk melengkapi kompetisi kreatif ini,” tambah Wirdati Handayani, Head of Brand Adira Finance.

Peserta pun bebas bisa datang dari kalangan mana saja. Kompetisi ini terbuka untuk umum baik untuk pihak eksternal maupun internal Adira Finance. Pada kompetisi ini peserta diminta untuk berbagi cerita seputar kearifan lokal daerah yang meliputi kecantikan alam, wisata menarik, kuliner, tradisi, kultur budaya, produk unggulan atau oleh-oleh khas yang dikemas dalam bentuk foto dan video disertai dengan judul atau caption yang menarik.

Pendaftaran kompetisi dimulai dari 17 Mei-17 Agustus 2018. Peserta wajib mengunggah foto atau video ke akun media sosial masing-masing seperti Facebook, Instagram, Twitter hingga Youtube. Jangan lupa juga Anda wajib follow dan mention akun resmi Adira Finance. Informasi selengkapnya kunjungi www.adirafinance.co.id.

Juri yang dipilih bukan hanya dari pihak internal Adira Finance. Dari pihak eksternal melibatkan Arbaim Rambe untuk juri foto dan Denis Adhiswara untuk kompetisi video.

Hadiah yang disediakan Adira Finance juga sangat menarik dengan total ratusan juta rupiah. Kompetisi foto, juara 1 mendapatkan uang sebesar Rp 10 juta, juara 2 Rp 7 juta, juara 3 Rp 5 juta dan lima foto favorit mendapatkan Rp 500 ribu. Sementara kompetisi video, juara pertama sangat menggiurkan dengan uang tunai Rp 45 juta, juara 2 Rp 30 juta, juara 3 Rp 20 juta dan Rp 2,5 juta untuk lima video favorit.

KOMENTAR (0)