Chevrolet Hadirkan Warna dan Nama Varian Baru Pada Chevrolet Trax

Chevrolet Hadirkan Warna dan Nama Varian Baru Pada Chevrolet Trax Sejak pertama kali diperkenalkan pada Desember 2015, Trax telah melengkapi jajaran produk SUV Chevrolet di Indonesia. Penjualan Trax tumbuh secara signifikan sebesar 57 persen dari 1.328 unit pada tahun 2016, menjadi 2.082 unit pada tahun 2017.

Chevrolet Hadirkan Warna dan Nama Varian Baru Pada Chevrolet Trax Memasuki tahun 2018, General Motors (GM) Indonesia menghadirkan varian baru Chevrolet Trax Premier yang resmi diperkenalkan kepada awak media di Indoestri Makerspace, Jakarta Barat (01/03). Selain itu, Trax kini hadir dengan warna baru yakni Cooper (tembaga) yang diberi label Coopertino. Balutan warna tembaga pada Trax terbaru ini menurut Chevrolet diasosiasikan dengan passion (hasrat), friendship (persahabatan), dan love (kasih sayang).

Chevrolet Hadirkan Warna dan Nama Varian Baru Pada Chevrolet Trax Donald Rahmat, Sales & Network Director GM Indonesia mengatakan bahwa varian Chevrolet Trax Premier yang diperkenalkan tersebut merupakan nama varian baru yang sebelumnya berlabel Chevrolet Trax LTZ.

Chevrolet Hadirkan Warna dan Nama Varian Baru Pada Chevrolet Trax “Trax hanya mengalami perubahan label varian dari LTZ menjadi Premier. Spesifikasi dari Chevrolet Trax Premier tidak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan Chevrolet Trax LTZ yang dipasarkan sebelumnya. Hanya terdapat penambahan warna baru Coopertino. Selain itu, dengan penggantian nama baru ini, maka varian LTZ tidak akan lagi dijual,” papar Donald Rahmat, Sales & Network Director GM Indonesia.

Chevrolet Hadirkan Warna dan Nama Varian Baru Pada Chevrolet Trax Sebagai bagian dari hadirnya Chevrolet Trax Cooper, Chevrolet Indonesia menyelenggarakan program “Trax Cooper Moment”. Dalam program ini Chevrolet Indonesia mengajak masyarakat untuk berbagi cerita melalui Photo Competition di jejaring sosial media Chevrolet (Facebook, Instagram, Twitter) dengan menyertakan tagar #TraxCooperMoment.

Chevrolet Hadirkan Warna dan Nama Varian Baru Pada Chevrolet Trax Program ini berlangsung mulai 1 Maret 2018 dan akan berakhir pada 20 Maret 2018. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah tiga buah smartphone, dan sebagai hadiah utama berupa pengalaman eksklusif #TraxCooperMoment bersama Chevrolet.

Chevrolet Hadirkan Warna dan Nama Varian Baru Pada Chevrolet Trax Chevrolet Trax Premier dengan warna Copper yang akan melengkapi tujuh varian warna menarik lainnya, mulai tersedia pada pertengahan Maret 2018 di mitra-mitra dealer Chevrolet dengan harga Rp. 314.000.000,- (OTR di Jakarta). **Agus Budi/Foto-foto: Aditya Hanindyo

TAGS

KOMENTAR (0)