‘Collaboration Brings Perfection’, Suryanation Motorland 2017 Siap Digelar

 

'Collaboration Brings Perfection', Suryanation Motorland 2017 Siap Digelar

Setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2015 dan 2016 silam, dengan mengusung tema ‘Collaboration Brings Perfection‘, PT Gudang Garam Tbk siap menggelar kembali ajang Suryanation Motorland 2017 dan menantang para builder Indonesia untuk menunjukkan karya terbaik mereka.

Yang menarik pada gelaran kali ini adalah penambahan tiga kota yang pada dua tahun silam tidak masuk dalam rangkaian event Suryanation Motorland. Ketiga kota yang akan menjadi tambahan di Suryanation Motorland 2017 adalah Jakarta, Bali dan Banjarmasin. Selain itu, jika biasanya Kota Malang selalu menjadi lokasi digelarnya ‘Big Bang Event‘, maka untuk tahun ini pindah lokasi ke Kota Surabaya.

'Collaboration Brings Perfection', Suryanation Motorland 2017 Siap Digelar

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk mengatakan, Suryanation Motorland kembali akan menghadirkan festival event modifikasi kustom ini dan dengan penambahan tiga kota, berarti Suryanation Motorland 2017 akan digelar di total delapan kota, dengan Surabaya sebagai tempat penyelenggaraan ‘Big Bang’.

“Mengusung tema ‘Collaboration Brings Perfection‘, festival event ini akan menghadirkan berbagai aktivitas yang menarik bagi pecinta custom culture dan kami percaya bahwa dunia custom culture merupakan kolaborasi yang dapat menghasilkan karya sempurna,” kata Ari, dalam rilisnya yang diterima Otoblitzclassic, Senin (13/3).

'Collaboration Brings Perfection', Suryanation Motorland 2017 Siap Digelar

Perhelatan tahun ini juga akan menghadirkan dua konten baru yaitu Pinstripe Battle dan Stunt Ride Competition, serta suguhan baru yaitu turing Suryanation Motorland yang akan digelar pada H-3 menuju acara Main Event yang diadakan di setiap kota.

Sajian utama di acara festival event kali ini tentu saja adalah Custom Bike Contest dengan berbagai kelas, seperti Choppy Cub, Matic Kustom, Sport FFA U 250, Cafe Racer, All Tracker, Chopper/Bobber U 250, Chopper/Bobber A 250, FFA A 250, Best Painting, dan Kelas Kolaborasi yang merupakan kelas baru di tahun 2017.

'Collaboration Brings Perfection', Suryanation Motorland 2017 Siap Digelar

Selain itu Suryanation Motorland 2017 juga akan memberi kejutan dengan menghadirkan kolaborasi istimewa untuk pertama kalinya yang dilakukan oleh builder Indonesia, yaitu pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017, M Yusuf Adib Mustofa, dimana ia akan membangun sebuah motor Harley Davidson Sportster dan berkolaborasi dengan builder kenamaan dari Jepang Kaichiro Kurosu dari workshop Cherry’s Company, serta akan dimentori oleh Lulut Wahyudi.

Festival event ini juga akan menghadirkan berbagai aktivitas yang menarik bagi pecinta custom culture Indonesia, seperti Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Pop Up Booth, dan juga suguhan musik yang akan diisi oleh Ello dan BIP Band. Hadir juga official tenant apparel seperti Wayout, Fourspeed, Trooper, Kickstart dan official artworker Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, serta Anneke Petricortatto.

'Collaboration Brings Perfection', Suryanation Motorland 2017 Siap Digelar

Suryanation Motorland Festival 2017 akan digelar dengan jadwal sebagai berikut: Medan 22 April; Palembang 6 Mei; Banjarmasin 20 Mei; Semarang 12 Agustus; Jakarta 26 Agustus; Denpasar 9 September; Makassar 23 September; dan akhirnya di Kota Surabaya sebagai ‘Big Bang Event’ pada 11-12 November mendatang. **MS/ Foto-foto: Dok.

TAGS

KOMENTAR (0)