Community Yaris Bekasi Raya Gelar Turing Perdana

Community Yaris Bekasi Raya Gelar Turing Perdana  Community Yaris Bekasi Raya (CYBER) baru saja menggelar turing perdananya menuju Geopark Cileteuh, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. Acara yang digelar dua hari tersebut  mengusung tema ‘Cyber in Diversity Touring’ dan diikuti oleh 30 mobil beserta 55 orang.

Community Yaris Bekasi Raya Gelar Turing Perdana  Ferry Melone, Ketua Umum Cyber mengatakan, sepanjang perjalanan yang diawali dari rest area Cibubut, iring-iringan sebanyak 30 mobil milik member terlihat sangat rapi dan membuat kami mendapatkan sambutan positif dari masyarakat setempat yang tinggal di sekitar rute perjalanan kami.

Community Yaris Bekasi Raya Gelar Turing Perdana  “Alhamdulillah turing perdana CYBER ini bisa berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apa-apa. Semoga dengan suksesnya acara ini akan membuat seluruh member lebih semangat untuk menggelar turing-turing selanjutnya,” kata Ferry dalam keterangannya kepada otoblitz.net.

Community Yaris Bekasi Raya Gelar Turing Perdana  Nampak sekali antusiasme seluruh peserta, apalagi saat mereka tiba di Geopark Cileteuh, tidak sedikit dari mereka yang ‘bermain’ ombak laut yang masih termasuk dalam kawasan Pantai Selatan tersebut. Setelah puas dan menyelesaikan rangkaian acara hari pertama, seluruh peserta pun mengikuti acara puncaknya, yaitu gala dinner.

Community Yaris Bekasi Raya Gelar Turing Perdana  Dalam turing perdana ini pun banyak acara yang disuguhkan oleh panitia, mulai dari Fun Games hingga doorprice menarik persembahan dari sponsor. Pada kegiatan ini juga mereka bekerjasama bersih-bersih pantai.

KOMENTAR (0)