Customaxi Yamaha Makasar Siap Banjir Ide dan Kreativitas

Customaxi Yamaha Makasar Siap Banjir Ide dan Kreativitas

Hanya berselang satu minggu dari seri sebelumnya yang di helat di kota Medan, Sumatera Utara, kini kemeriahan ajang Customaxi Yamaha mulai menyambangi Region Sulawesi dan siap menjadi wadah adu kreativitas bagi para modifikator setempat.

Berlokasi di Panakukang Square, Makasar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (29/2), sebanyak 45 motor yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi terbaik dari total 145 peserta yang mendaftar akan ditampilkan dilokasi acara untuk kemudian dinilai oleh para dewan juri.

Nantinya, dari hasil penilaian tersebut akan diumumkan para finalis yang berasal dari kelas Masterclass yang akan melaju keputaran Grand Final dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah serta 6 unit sepeda motor untuk tiap kategori pemenang.

Customaxi Yamaha Makasar Siap Banjir Ide dan Kreativitas

Banjir ide dan kreativitas diatas motor-motor Maxi Yamaha seperti Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi, dipastikan akan tersaji dan menjadi tontonan yang sangat menarik, khususnya bagi para pecinta modifikasi yang tinggal di wilayah kota Makasar dan sekitarnya.

Apalagi dengan hadirnya kelas Daily Use, yang menampilkan motor dengan sentuhan modifikasi ringan sehingga tetap nyaman untuk digunakan sebagai kendaraan harian. tentunya, memberikan inspirasi tersendiri bagi konsumen Maxi Yamaha yang berencana untuk melakukan modifikasi terhadap motor mereka guna meningkatkan kebanggaan saat berkendara.

Customaxi Yamaha Makasar Siap Banjir Ide dan Kreativitas

“Kami sangat mengapresiasi besarnya antusiasme masyarakat Makasar dan sekitarnya yang ambil bagian dalam Customaxi Yamaha. Hal ini selaras dengan tingginya dominasi motor-motor Maxi Yamaha di wilayah kota Makasar dan sekitarnya. Semoga dengan hadirnya kontes ini, dapat semakin memajukan dunia modifikasi di Indonesia sekaligus menumbuhkan rasa bangga bagi para konsumen Maxi Yamaha,” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pada tahun lalu, Makasar menjadi kota kedua dengan tingkat animo tertinggi setelah Jabodetabek untuk event Customaxi Yamaha dimana total peserta yang mendaftar mecapai lebih dari seratus orang. Dan ditahun ini, kemeriahan tersebut dipastikan akan terulang kembali.

 

KOMENTAR (0)