Daihatsu AylaTurbo Sapa Pengunjung GIIAS Surabaya 2019

Daihatsu AylaTurbo Sapa Pengunjung GIIAS Surabaya 2019

Daihatsu Ayla Turbo menyapa pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019. Dalam pameran yang berlangsung 29 Maret-7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya tersebut Ayla Turbo menjawab rasa penasaran penggemar mesin turbo.

Sebagai bagian tren Turbo Aspirated yang mendunia, Ayla Turbo dirancang untuk menunjukkan transformasi city car menjadi mobil yang sporty dan racy. Dengan mengusung konsep Thrilling Simplicity, setiap garis desain, bentuk, dan permukaan Ayla Turbo diperhitungkan dengan baik, sehingga memiliki performa yang lebih optimal.

Daihatsu AylaTurbo Sapa Pengunjung GIIAS Surabaya 2019

Mobil konsep Ayla Turbo merupakan hasil karya anak bangsa yang dikembangkan oleh tim Research & Development (R&D) PT Astra Daihatsu Motor dalam menunjukkan rancang bangun R&D Daihatsu di Indonesia.

Sesuai namanya, Ayla Turbo merupakan mobil konsep yang selain bertujuan untuk membuktikan kapabilitas anak bangsa, juga dapat memberikan inspirasi bagi anak muda yang memiliki passion ke performa mobil, sehingga Ayla selain dapat dimodifikasi pada sisi eksterior, juga bisa dilakukan penambahan komponen turbo dalam modifikasi tersebut.

Daihatsu AylaTurbo Sapa Pengunjung GIIAS Surabaya 2019

“Sebagai ajang pembuktian kemampuan R&D ADM, maka mobil konsep Ayla Turbo ini dapat menjadi inspirasi bagi pelanggan, dan penggemar modifikasi, khususnya bagi anak muda yang memiliki passion ke performa mobil, sehingga mobil Daihatsu khususnya Ayla Turbo ini bisa memenuhi hasrat modifikasi yang lebih maksimal”, ujar Soni Satriya, Design Engineering Executive Coordinator R&D PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 

KOMENTAR (0)