Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Akan Sambangi 14 Kota

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Akan Sambangi 14 Kota  Sukses dengan pameran modifikasi sebelumnya, Daihatsu di Indonesia bekerjasama dengan Indonesia Automodified (IAM) kembali menyelenggarakan adu kreasi bagi para modifikator antar kawula muda melalui acara bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019.

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Akan Sambangi 14 Kota  Kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 siap digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia dengan target total 600 kontestan dan akan diawali di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada 23-24 Maret 2019. Setelah Surabaya, acara ini juga segera kunjungi Jogjakarta, Balikpapan, IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Akan Sambangi 14 Kota  Hari Wicaksono, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, antusiasme para pecinta modifikasi mobil selalu bertambah setiap tahunnya. Oleh sebab itu, Daihatsu kembali menyelenggarakan acara Daihatsu Dress-up Challenge 2019 sebagai wadah penyaluran kreatifitas bagi para modifikator Indonesia, khususnya Daihatsu. “Kami berharap dengan adanya kontes modifikasi ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu,” kata Hari.

Kontes modifikasi kawula muda Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Akan Sambangi 14 Kota  Tak hanya itu, pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Akan Sambangi 14 Kota  Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.  Nah, bagi kalian pecinta modifikasi dan ingin mendaftar Daihatsu Dress-up Challenge 2019 dapat menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128.

KOMENTAR (0)