THE 39TH BANGKOK INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2018
TECHNO CLASSICA ESSEN 2018

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 di Yogyakarta Banjir Peserta

Daihatsu kembali menggelar kontes modifikasi, yaitu Daihatsu Dress-up Challenge 2018. Kontes ini diperuntukkan bagi para pengguna mobil Daihatsu semua tipe yang ada di seluruh Indonesia. Dan setelah mengunjungi Surabaya dan Banyuwangi, kontes yang menurut rencana akan mengunjungi 16 kota di Indonesia ini hadir di Yogyakarta pada tanggal 14-15 April 2018 lalu dan diikuti oleh 52 peserta.

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, melihat meningkatnya animo para pecinta modifikasi mobil di Indonesia, Daihatsu kembali memberikan fasilitas melalui Daihatsu Dress-up Challenge 2018 ini.

BACA JUGA : Volkswagen Club Yogyakarta, Rajin Gelar Acara

“Kami berharap event ini bisa menjadi wadah yang tepat bagi para modifikator, khususnya pengguna Daihatsu untuk terus berkreasi, namun tetap harus memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara,” kata Amelia dalam keterangan resminya yang diterima otoblitz.net, Senin (16/4).

Namun ada perbedaan antara gelaran Daihatsu Dress-up Challenge 2018 dengan tahun-tahun sebelumnya. Terutama dalam sisi penilaian, dimana tahun ini kriteria yang akan dinilai oleh dewan juri meliputi 8 aspek, seperti overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

BACA JUGA : Penampakan Daihatsu Copen 2015 Versi Brosur

Setelah Yogyakarta, Daihatsu Dress-up Challenge 2018 selanjutnya akan berkunjung ke Jakarta (IIMS), Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan babak final di Jakarta pada November 2018 mendatang.

Pada babak penyisihan di setiap kota penyelenggara, kontes ini juga akan memilih 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang, yaitu best dan runner up pada setiap produk line-up Daihatsu yang akan bersaing memperebutkan elite point untuk diakumulasikan pada setiap seri sampai final.

BACA JUGA : Badri VW, Spesialis Volkswagen di Jakarta Timur

Sekedari informasi bahwa Daihatsu Dress-up Challenge 2018 ini dapat diikuti oleh perorangan, klub atau komunitas. Jadi, bagi siapapun yang ingin ikut dalam kontes ini bisa langsung menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128.

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular