Daihatsu Hadirkan Deretan ‘Kei-Car’ di Tokyo Auto Salon

Daihatsu Hadirkan Deretan 'Kei-Car' di Tokyo Auto Salon  Sebelum Tokyo Auto Salon dimulai pada minggu kedua Januari, Daihatsu telah meluncurkan sejumlah kei-car, diantaranya adalah dua hatchback Mira  dan sebuah minivan.

Daihatsu Hadirkan Deretan 'Kei-Car' di Tokyo Auto Salon  Yang pertama, dijuluki Daihatsu Mira Totto Activ Ver berwarna biru muda dan telah dirancang dengan campuran daya tarik yang kuat dan kepraktisan dalam kota.

Daihatsu Hadirkan Deretan 'Kei-Car' di Tokyo Auto Salon  Lalu ada Mira Tocot Elegant Ver yang memiliki skema cat putih sederhana dan roda sporty. Paket Terbatas Daihatsu Hatsune Miku akan ditampilkan bersama kedua model Mira dan dicat dalam campuran biru muda dan putih.

Daihatsu Hadirkan Deretan 'Kei-Car' di Tokyo Auto Salon  Di samping trio ini, ada Thor Premium van, Boom Elegant, dan dua truk Hijet yang berbeda, salah satunya telah disesuaikan sebagai kendaraan yang sempurna untuk menyimpan dan memajang buah-buahan dan sayuran.

Daihatsu Hadirkan Deretan 'Kei-Car' di Tokyo Auto Salon  Selama Tokyo Auto Salon mendatang, Daihatsu juga akan menghadirkan Copen Coupe untuk pertama kalinya. Kendaraan ini menggunakan atap plastik yang diperkuat serat karbon dan akan diproduksi hanya 200 unit.

Daihatsu Hadirkan Deretan 'Kei-Car' di Tokyo Auto Salon  Selain beberapa kendaraan di atas, Daihatsu juga akan menghadirkan mobil balap Daihatsu P5 1968 yang telah dipulihkan. Memiliki warna cat kuning, merah, dan putih, dan Daihatsu P5 1968 pernah meraih  posisi ke-3 di Grand Prix Jepang 1968.

Daihatsu Hadirkan Deretan 'Kei-Car' di Tokyo Auto Salon

Daihatsu Hadirkan Deretan 'Kei-Car' di Tokyo Auto Salon

Daihatsu Hadirkan Deretan 'Kei-Car' di Tokyo Auto Salon

KOMENTAR (0)