Daihatsu Kembali Serahkan 20 Mobil Rekondisi Pelanggan

Daihatsu Kembali Serahkan 20 Mobil Rekondisi Pelanggan  Menutup akhir tahun 2018, Daihatsu serahkan 20 unit mobil rekondisi milik pelanggan setianya yang bertempat di outlet flagship Daihatsu, Astra Biz Center, Tangerang pada Selasa, 11 Desember 2018. Penyerahan 20 mobil pemenang terdiri dari 8 Unit Xenia, 8 Terios, 2 Sirion, dan 2 Luxio. Program rekondisi mobil lama milik pelanggan setia menjadi seperti baru keluar dari pabrik bertajuk Daihatsu Setia 2018 ini telah menginjak tahun kelima kalinya sejak 2014.

Daihatsu Kembali Serahkan 20 Mobil Rekondisi Pelanggan  Dengan penyerahan unit pemenang pelanggan setia Daihatsu ini, Daihatsu sukses memberikan kesempatan rekondisi mobil para pelanggan setia dengan total sebanyak 45 unit (20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio, dan 2 Sirion) di 7 area, meliputi area Jawa Tengah dan Jogjakarta, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur, serta Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabekkar).

Inilah beberapa komentar testimoni singkat dari para pemenang:

Daihatsu Kembali Serahkan 20 Mobil Rekondisi Pelanggan  Priswandi pemilik Daihatsu Xenia yang sudah mencapai jarak tempuh 371.570 KM:  Sangat puas memakai Xenia karena awet. “Saya tidak pernah dikecewakan oleh Xenia, bahan bakarnya irit dan saya sangat apresiasi Daihatsu, karena hanya Daihatsu yang memberikan hadiah terindah bagi pelanggan yang setiadengan rekondisi seluruh bagian mobil,”ujar bapak yang bekerja sebagai militer di angkatan laut ini.

Daniel Salahudin: Saya awalnya memilih Terios karena ground clearance yang tinggi, dan desainnya yang gagah. Terios saya sangat aktif sehingga tidak terasa sudah menempuh jarak 301.753 KM, dan sangat awet dan tangguh.

Daihatsu Kembali Serahkan 20 Mobil Rekondisi Pelanggan

Sigit Handoko, pemilik Sirion lansiran 2011: Saya menggunakan mobil ini untuk aktivitas kerja sehari-hari mulai dari Salemba-Bekasi-Depok. Meskipun sudah menempuh 164.068 KM, namun Sirion saya tetap awet.

Gusti Harso, pemilik Luxio dengan jarak tempuh 186.170 KM: Saya sering mengajak jalan keluarga besar, sehingga butuh mobil yang luas dan muat banyak orang.  Apalagi sering melewati jalur panjang dan berbatu, meskipun diisi dengan kapasitas penuh, Luxio tahun 2010 ini tetap berjalan dengan baik tanpa hambatan sampai ke tujuan.

Daihatsu Kembali Serahkan 20 Mobil Rekondisi Pelanggan  Pemenang Daihatsu Setia di tentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi atau perorangan. Program ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, dan selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

KOMENTAR (0)