Daihatsu Terios, Semakin Nyaman Dengan Fitur Kekinian

Daihatsu Terios, Semakin Nyaman Dengan Fitur Kekinian

Tak diragukan, Daihatsu Terios sukses menjadi pilihan masyarakat berkat sisi utilitasnya yang tinggi dan nyaman untuk digunakan harian.Selama 16 tahun kehadirannya, SUV ini terus  mendapat sambutan positif dari masyarakat, dan juga menjadi salah satu penjualan terlaris Daihatsu di Indonesia.

Dalam hal performa, Daihatsu Terios dibekali dengan mesin 2NR-VE DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.500 cc yang irit bahan bakar, sekaligus memiliki performa yang optimal. Dengan ground clearance setinggi 220 mm membuat Terios sanggup diajak melewati berbagai kondisi medan jalan. Selain itu, Terios juga memiliki radius putar 5,2 meter, serta sistem kemudi bertipe EPS (Electric Power Steering), membuat Terios tak hanya tangguh dalam digunakan berpetualang, namun juga di kondisi perkotaan.

Daihatsu Terios, Semakin Nyaman Dengan Fitur Kekinian

Daihatsu Terios menampilkan desain stylish, dan modern. Di keempat kakinya, Terios dilengkapi dengan Alloy Wheel berdiameter mulai dari 16 – inci tergantung varian yang dipilih. Melihat ke sisi Interior, dashboard Terios memiliki desain yang fresh dan mewah dengan sentuhan kombinasi 2 warna.

Untuk fitur, Terios memiliki fitur around view monitor yang dapat menampilkan visibilitas 360° sudut kendaraan, sehingga memudahkan pengendara ketika bermanuver mundur, dan melewati jalan sempit, serta kondisi berkendara lainnya.

Daihatsu Terios, Semakin Nyaman Dengan Fitur Kekinian

Pada sisi keselamatan, seluruh varian Terios telah dilengkapi fitur keselamatan terkini agar berkendara menjadi lebih aman, seperti VSC (Vehicle Stability Control) yang dapat mencegah over steer dan under steer ketika berbelok; HSA (Hill Start Assist), ABS (Anti-Lock Brake System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) serta ESS (Emergency Stop Signal) yang memberi sinyal lampu hazard secara otomatis ketika melakukan pengereman mendadak yang terdapat khusus pada seluruh varian R.

Daihatsu Terios tersedia dalam 9 varian dimulai dari varian X hingga R Custom, serta 6 pilihan warna yang bisa dipilih

 

KOMENTAR (0)