DAM Edukasi Safety Riding untuk Konsumen Honda Big Bike

DAM Edukasi Safety Riding untuk Konsumen Honda Big Bike

Secara konsisten PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar pelatihan safety riding kepada seluruh lapisan masyarakat.

Pelatihan Safety Riding kali ini diberikan kepada pemilik Honda Big Bike di Jawa Barat. Sebanyak 25 pemilik Honda Big Bike mulai dari Honda CMX500 Rebel, Honda CB500X, Honda, Honda CB650F, dan Honda X-ADV mendapatkan pembekalan dari tim Instruktur Safety Riding DAM mengenai teknik berkendara yang baik dan benar.

DAM Edukasi Safety Riding untuk Konsumen Honda Big Bike

Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu 12 Oktober 2019 di PT Daya Adicipta Motora, Bandung. Pelatihan pun dikemas menarik dengan menyajikan perpaduan antara teori dan praktek berkendara yang membuat peserta sangat antusias mengikuti pelatihan dari awal hingga akhir.

Dalam pelatihan teori diberikan materi pengetahuan teknik dasar berkendara, peraturan rambu-rambu lalu lintas di jalan raya dan etika berkendara. Kemudian untuk sesi praktek, peserta harus mempraktekkan langsung teknik dasar pengendalian motor besar, dengan tujuan membekali pengetahuan berkendara yang aman dan nyaman. Mereka juga mendapatkan pembekalan mengenai bagaimana cara mendirikan motor besar ketika terjatuh.

DAM Edukasi Safety Riding untuk Konsumen Honda Big Bike

General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan Pelatihan safety riding sangat penting bagi pengguna sepeda motor Honda. Apalagi bagi pengguna Honda Big Bike, mereka harus memahami teknik dasar mengendalikan sepeda motor, mematuhi undang-undang lalu-lintas dan etika berkendara yang baik disaat touring ataupun berkendara sehari-hari.

“Kami harap dengan adanya pelatihan safety riding ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara. Serta untuk terus mengingatkan pentingnya menggunakan jaket & helm sesuai dengan kampanye #Cari_Aman agar memaksimalkan keselamatan dan menjadi keren saat berkendara,” ujar Lerri.
DAM Edukasi Safety Riding untuk Konsumen Honda Big Bike
Selain memberikan pelatihan untuk para pemilik Honda Big Bike, DAM juga secara berkesinambungan terus menggelar pelatihan safety riding di beberapa perusahaan, sekolah dan komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat.

KOMENTAR (0)