Dari Ajang Boca Raton Concours 2017

 

Dari Ajang Boca Raton Concours 2017

Ajang Boca Raton Concours d’Elegance 2017 sukses dihelat pada 10-12 Februari lalu di Boca Raton Resort and Club di pantai timur Florida, AS. Edisi ke-11 ajang ini juga sekaligus menggalang dana untuk Boys & Girls Club of Broward County, dimana telah terkumpul lebih dari USD 10 juta (kisaran Rp 133,5 miliar) semenjak acara ini pertama kalinya digelar pada 2006 silam.

Ajang Boca Raton Concours d’Elegance diprakarsai oleh megadealer Rick Case dan istrinya, Rita, dan hingga kini telah berkembang menjadi salah satu event terbesar musim dingin di bagian tenggara Amerika Serikat.

Dari Ajang Boca Raton Concours 2017

Boca Raton Concours d’Elegance 2017 dimulai dengan pesta terbesar di hanggar yang diselenggarakan oleh Atlantic Aviation, dengan sekitar 15 jet pribadi yang terparkir dan dibuka bagi para undangan yang ingin melihat-lihat isinya.

Dari Ajang Boca Raton Concours 2017

Selain itu, ragam makanan dari 20 restoran terbaik di Boca Raton, berbagai jenis minuman, live music, display puluhan mobil dan sepeda motor klasik pilihan, dan lebih dari 1.000 undangan menjadikan malam pembuka menjadi sangat mengesankan.

Dari Ajang Boca Raton Concours 2017

Pada hari Sabtu, digelar seminar tentang sejarah dan prestasi dari tiga merk otomotif Amerika yaitu Auburn, Cord dan Duesenberg ?tiga brand mobil yang menjadi brand kehormatan di ajang Boca Raton Concours d’Elegance 2017, yang sekaligus menjadi pertemuan terbesar penggemar trio brand ACD ini diluar Auburn, Indiana.

Dari Ajang Boca Raton Concours 2017

Sementara pada hari Minggunya, ada lebih dari 250 mobil dan 60 sepeda motor klasik yang ditampilkan untuk umum di lapangan, dengan berbagai kegiatan seperti bazar, games hingga live music di panggung terbuka. Sebuah perayaan sekunder juga digelar untuk merayakan hari jadi ke-50 tahun dari mobil-mobil Mustang keluaran 1967. **MS/ Image credit: Jim McCraw/ Classiccars.com

TAGS

KOMENTAR (0)