Datsun Cross Raih Penghargaan ‘Best City Car’

Datsun Cross Raih Penghargaan 'Best City Car'  Datsun CROSS dinobatkan sebagai “Best City Car” tahun ini oleh Indonesia Car Of The Year 2018, kompetisi yang diadakan oleh majalah otomotif nasional, MobilMotor.

Datsun Cross Raih Penghargaan 'Best City Car'  Datsun CROSS dipilih sebagai pemenang dalam satu dari 10 kategori dan 29 model diuji dalam ICOTY 2018. Pengujian dilakukan di Cibubur dan Jakarta, baik di jalan raya  maupun jalan perkotaan yang padat.

Datsun Cross Raih Penghargaan 'Best City Car'  Penghargaan ini diterima pada hari Rabu, 19 Desember 2018, setelah fase pengujian, dilakukan oleh 5 juri penguji profesional di bidang otomotif yang mengevaluasi semua fitur dari masing-masing finalis ICOTY 2018.

Datsun Cross Raih Penghargaan 'Best City Car'  Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada MobilMotor untuk penghargaan yang luar biasa ini. Ini adalah pengakuan atas kinerja Datsun CROSS – mobil yang sesuai dengan berbagai gaya hidup pelanggan di Indonesia”, kata Masato Nakamura, Kepala Datsun Indonesia,.

Datsun Cross Raih Penghargaan 'Best City Car'  “Datsun CROSS lebih dari sekedar city car. Namanya, CROSS, mencerminkan karakter gandanya, melintasi batas kehidupan sehari-hari dan melakukan tugas rutin dengan mudah”.

KOMENTAR (0)