Datsun Dukung Trending Workshop NMAA 2019 di Makassar

Datsun Dukung Trending Workshop NMAA 2019 di Makassar

Sebagai salah satu rangkaian road to event Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, Datsun Indonesia mendukung penuh Trending Workshop NMAA 2019 Makassar yang digelar di mal Phinisi Point (23-24/2).

Datsun Dukung Trending Workshop NMAA 2019 di Makassar Dalam kegiatan bertema modifikasi tersebut, Datsun menampilkan unit yang sudah dikustomisasi. Terbilang unik, karena mobil Datsun Nusantara ini dikolaborasi dengan Musa Tjahjono, desainer modifikasi Amerika Serikat, West Coast Custom. Menyusul suksesnya Datsun di IMX 2018 berkolaborasi dengan sneaker Saint Barkley.

Datsun Dukung Trending Workshop NMAA 2019 di Makassar

“Datsun pada dasarnya selalu ingin memberi wadah bagi para penggemar modifikasi di Indonesia. Oleh karena itu Datsun selalu berusaha untuk berpartisipasi dalam perkembangan dunia modifikasi Indonesia,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Datsun Dukung Trending Workshop NMAA 2019 di Makassar

Dalam Trending Workshop NMAA 2019 Makassar kali ini, Datsun Indonesia diwakili Christian Gandawinata memberikan pengetahuan dan informasi seputar merek Datsun. Mengingatkan sejarah Datsun sebagai mobil Jepang paling reliable untuk mereka yang berjiwa muda. Selain itu Datsun juga membawa unit pamer Datsun GO Live serta mobil test drive Datsun CROSS dan Datsun GO yang bisa dicoba khalayak Kota Makassar.

“Dengan terlibat dalam dunia modifikasi Indonesia yang sedang berkembang ini, kami berharap produk terkini Datsun yang sudah di-develop berdasarkan target market dapat menjadi pilihan utama bagi mereka. Karena model kendaraan yang memang cocok untuk mewakili kebutuhan jiwa muda yang ekspresif,” kata Christian Gandawinata.

Untuk diketahui, Trending Workshop adalah salah satu flagship forum tahunan NMAA, yang tujuannya sebagai sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada para pelaku industri modifikasi serta aftermarket untuk menuju level yang lebih tinggi. Acara ini diisi oleh para creative leaders di industri otomotif Indonesia. [Kusnadi]

KOMENTAR (0)