Deklarasi Mitsubishi Pajero Club Indonesia

Deklarasi Mitsubishi Pajero Club Indonesia

Kembali hadir, satu klub kendaraan roda empat, yaitu Mitsubishi Pajero Club Indonesia (MPCI) mewarnai dunia otomotif Indonesia. Mulai berdiri pada 20 Februari 2020 atas inisiasi sembilan foundernya, MPCI secara resmi di deklarasikan pada Sabtu, 29 Februari 2020 di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Deklarasi Mitsubishi Pajero Club Indonesia

Meskipun baru di deklarasikan, namun klub pecinta Mitsubishi Pajero ini telah memiliki empat chapter, yaitu Chapter Jabodetabek, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, dan Surabaya dengan total member hampir 500. Bahkan dalam waktu dekat juga akan di deklarasikan chapter Bandung dan Medan.

Deklarasi Mitsubishi Pajero Club Indonesia

Bro Ruder, salah satu founder mengatakan, meski telah memiliki empat chapter, memang baru-baru ini kita mendeklarasikan MPCI. Semua ini karena beberapa founder dan pengurus masih disibukkan dengan urusan masing-masing.

Deklarasi Mitsubishi Pajero Club Indonesia “Dengan di deklarasikannya MPCI ini, saya dan juga pengurus akan selalu berusaha menjadikan klub ini sebagai trendsetter dalam setiap kegiatannya. Dan pastinya dari setiap kegiatan aka nada yang namanya baksos dengan menggandeng badan-badan sosial yang ada,” kata pria yang juga sebagai Ketua Umum MPCI ini.

Deklarasi Mitsubishi Pajero Club Indonesia Diungkapkan oleh Bro Ruder bahwa di tahun 2020 ini kami menargetkan untuk bisa membentuk 10 chapter baru. Karena selain Bandung dan Medan, menurut rencana juga akan berdiri chapter Jambi, Riau, Banten, dan beberapa kota lainnya.

KOMENTAR (0)