DFSK Glory 580 akan Disematkan I-Auto di GIIAS 2019

DFSK Glory 580 akan Disematkan I-Auto di GIIAS 2019  Sepertinya PT. Sokonindo Automobile yang memasarkan DFSK Glory di Indonesia tak ingin ketinggalan langkah dengan Wuling Motors Indonesia yang memperkenalkan voice command – Wuling Indonesian Command (WIND) – pada Wuling Almaz.

Dikabarkan oleh Permata Islam, Marketing General Manager PT. Sokonindo Automobile, bahwa teknologi voice command akan menjadi andalan baru pada Glory 580.

DFSK Glory 580 akan Disematkan I-Auto di GIIAS 2019

Akan menjadi flagship yang mengusung nama Glory 580 I-Auto. Penumpang bisa memerintah melalui suara untuk membuka sunroof, buka-tutup kaca mobil termasuk bagasi belakang. Namun masih menggunakan perintah bahasa Inggris.

Sedianya Glory 580 I-Auto akan diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, 18-28 Juli. Adapun penambahan fitur tersebut masih belum diungkapkan oleh Sokonindo.

DFSK akan menempati booth seluas 1.025 meter2 di Hall 6C ICE selama sebelas hari dengan tema ‘Glorious Innovation’. DFSK akan menampilkan 9 unit jajaran kendaraan DFSK. Adapun harga DFSK 580 saat ini dimulai dari Rp 245,9 juta.

Konsep mobil listrik juga akan dipamerkan oleh Sokonindo Automobile, “Merupakan konsep SUV listrik. Kami ingin menunjukkan bahwa DFSK memiliki teknologi yang lebih unggul,” ujar Permata. [KCH]

KOMENTAR (0)