DFSK Jamin Kendaraan Penumpangnya dengan Garansi 7 Tahun

DFSK Jamin Kendaraan Penumpangnya dengan Garansi 7 Tahun

DFSK hadir di Indonesia dengan menawarkan beragam pilihan kendaraan, baik kendaraan komersial dan penumpang, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan serta selera seluruh konsumen di Tanah Air. Kendaraan-kendaraan yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia diproduksi di Pabrik yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten serta didukung teknologi canggih industri 4.0 untuk menjamin kualitas kendaraan yang digunakan selama perjalanan.

Bahkan untuk menjamin kualitas seluruh kendaraan penumpang yang dihadirkan oleh DFSK, konsumen akan mendapatkan garansi kendaraan selama  7 Tahun / 150.000 KM (tergantung yang lebih dahulu dicapai) untuk setiap pembelian DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto. Garansi ini merupakan yang pertama dan terpanjang yang diberikan oleh produsen kendaraan untuk pasar otomotif di Indonesia.

DFSK Jamin Kendaraan Penumpangnya dengan Garansi 7 Tahun

“DFSK sengaja menghadirkan garansi ini untuk membuktikan sekaligus menjamin kendaraan-kendaraan yang diproduksi memang benar-benar berkualitas dan mendapatkan jaminan kualitas selama 7 tahun atau 150.000 kilometer. Garansi ini diharapkan bisa memberikan ketenangan dan rasa nyaman selama berkendara tanpa harus was-was memikirkan kerusakan yang akan ditimbulkan karena kesalahan produksi,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Jamin Kendaraan Penumpangnya dengan Garansi 7 Tahun

Garansi 7 Tahun / 150.000 kilometer ini akan menanggung seluruh kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya garansi ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak dengan komponen baru secara cuma-cuma alias gratis.

Proses klaim garansi 7 Tahun / 150.000 kilometer ini bisa diakses oleh seluruh pemilik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto dengan cara membawa kendaraannya ke bengkel resmi, serta membawa kartu identitas, STNK, dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi. Kemudian proses Garansi 7 Tahun / 150.000 Kilometer bisa diketahui maksimal dua jam dan lama pengerjaan akan bervariasi tergantung kepada kerusakan yang ada.

DFSK Jamin Kendaraan Penumpangnya dengan Garansi 7 Tahun

Garansi 7 Tahun / 150.000 kilometer ini tak hanya menjadikan konsumen tenang dalam mengendarai DFSK Glory 560, namun juga jaminan dalam nilai jual kembali DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto. Dengan masa jaminan mencapai 7 tahun, jika pemilik kendaraan penumpang DFSK menjual mobilnya sebelum 7 tahun, maka garansi 7 Tahun / 150.000 kilometer ini dapat diteruskan oleh pemilik kendaraan selanjutnya.

“Garansi ini merupakan salah satu bentuk layanan kami terhadap konsumen di Indonesia dengan memberikan yang terbaik dan sesuai dengan motto ‘All for Customers’ yang kami usung. Jadi kami berharap konsumen tidak perlu segan untuk datang memeriksakan kendaraannya di bengkel resmi, dan apabila diketahui ada kesalahan produksi maka garansi ini siap untuk melindungi,” pungkas Achmad Rofiqi.

KOMENTAR (6)

  1. Rahadian Hanif
    14 December 2020

    Ga diragukan lagi sampe berani garansi 7 tahun, apm yang lain pun ga ada yang berani garansi selama ini
    Kualitasnya bener bener ini mah berarti

  2. nandang
    14 December 2020

    Kurang apa lagi coba, mobil murah teknologi canggih, dapet garansi 7th pula, brand lain mana ada yg begini, terbaik memang DFSK

  3. Rahadian Hanif
    14 December 2020

    Baru kali ini ada apm yg berani garansi selama itu, gausah diragukan lagi berati kualitas nih mobil walaupun merk baru yang masuk indonesia
    Udah siap bersaing sama apm yang udah lama disini

  4. nandang
    14 December 2020

    Wah terbaik sih ini DFSK udah mobil dengan teknologi canggih, udah gitu dapet garansi sampe 7th lagi, kurang memanjakan apalagi coba,

  5. nandang
    14 December 2020

    Mantul sih DFSK udah mobil nya enak, teknologi nya nyaingin kelas atas terus dapet garansi 7th , bener2 mantul , kurang memanjakan apalagi buat konsumen terbaik lah pokoknya

  6. Renata
    15 December 2020

    Mantap banget garansi sampai 7 tahun, kerennnnn.