Di Balik Desain Memikat Range Rover Evoque

Di Balik Desain Memikat Range Rover Evoque

Range Rover Evoque generasi pertama yang diperkenalkan tahun 2010 langsung menjadi benchmark Luxury Compact Sport Utility Vehicle (SUV). Wajarlah bila angka penjualan globalnya tembus di angka 772.096 unit.

Berlanjut generasi kedua Evoque yang diperkenalkan perdana bulan November 2018 kembali mengukuhkan sebagai benchmark di kelas Luxury Compact SUV menyandang The Most Capable and Refined Compact SUV dan The Original Luxury City SUV.

Di Balik Desain Memikat Range Rover Evoque

Berbagai standar kesempurnaan, kemampuan dan mencoba menjadi yang terbaik di segmennya. Para desainernya mencoba mempertahankan desain filosofi Evoque yang tangguh dan serbaguna serta dapat langsung dikenali dari setiap tarikan garisnya.

Super-slim Matrix LED sebagai lampu utama membuat wajah Evoque kian segar dan berlanjut ke bagian belakang terlihat berkat aksen hitam membuat mobil terlihat lebar.

Di Balik Desain Memikat Range Rover Evoque

Hal tersebut mampu memukau konsumen Indonesia saat diperkenalkan di Jakarta pada 2 Agustus 2019. Penasaran akan Luxury Compact SUV tersebut terbayarkan dengan harga Rp 1,7 miliar (off the Road).

Land Rover mencoba memenuhi kebutuhan para konsumen SUV kelas premium terutama di perkotaan. Flush Deployable Door Handle merupakan fitur impresif gagang bukaan pintu ketika pengendara atau penumpang ingin mengakses kabin.

Di Balik Desain Memikat Range Rover Evoque

Tak perlu takut ketika menghadapi genangan air, Evoque sudah disiapkan mampu menerabas kedalaman air setinggi 60 cm atau setara dengan tinggi pinggang orang dewasa.

Dikembangkan dari Land Rover Premium Transverse Architecture, memiliki dimensi panjang 4,37 m sehingga tetap praktis digunakan sebagai mobilitas rutin harian. Diyakini menyuguhkan ruang lebih luas, hal lainnya berkat panjang sumburoda bertambah 21 mm membuat ruang kaki lebih lega dan juga meningkatkan ruang penyimpanan.

Di Balik Desain Memikat Range Rover Evoque

Bila barang bawaan terlalu banyak hingga menyesaki kabin, tak perlu khawatir karena adanya Clear Sight Rear View membuat pandangan kendaraan lain di belakang tetap terjangkau melalui spion di kabin.

Selain itu Surround Camera yang menjadi andalan Evoque membuat padangan ke seluruh area mobil lebih baik dan meningkatkan keselamatan. Bahkan pandangan di kolong mobil juga dapat terpantau melalui layar di dashboard.

Di Balik Desain Memikat Range Rover Evoque

Hill Assist and Descent Control menjadi salah satu fitur terbaik bagi pengendara ketika berada di medan jalan menanjak atau menurun. Evoque akan tertahan lajunya sementara sebelum pengendara mulai memijakkan pedal gas. Kemudian adanya Traction Control memungkinkan Evoque melaju dengan terkendali ketika lalui jalan yang licin dan memudahkan pengendara mengendalikannya.

Desain yang dramatis pada Evoque yakni coupe-like silhouette dipadukan pilihan warna eksterior Seoul Pearl Silver dan Nolita Grey. Tapi bila ingin lebih beda, konsumen dipersilakan memilih duabelas warna yang diharapkan mewakili jati diri pemiliknya. Tampilan gagahnya didukung velg 21 inci.

Sementara menikmati keindahan interior dengan atap panoramic tersedia 13 warna jok dengan 4 macam trim personalisasi.

KOMENTAR (0)