Dianggap Strategis, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer di Ciledug

Dianggap Strategis, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer di Ciledug

PT Piaggio Indonesia kembali meresmikan outlet barunya di Indonesia. Kali ini menyasar daerah penyangga kota Jakarta, tepatnya di wilayah Ciledug, Tangerang (21/3). Piaggio Indonesia kembali berkolaborasi dengan PT Anugerah Sinergi untuk mendirikan dealer kedua di Tangerang ini.

Seiring dengan pertumbuhan skutik premium di daerah Tangerang, dealer kedua ini pun diharapkan bisa menjawab permintaan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan solusi mobilitas premium.

Dianggap Strategis, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer di Ciledug

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami bangga sekali dalam menyambut kolaborasi keenam ini  dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam memperluas jaringan kami di wilayah Jabotabek. Pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk  memberikan pelayanan dan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dealer terbaru di kawasan Ciledug ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 250 m2 dengan mengusung konsep Motoplexlayanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman yang menyeluruh mengenai produk-produk dari PT Piaggio Indonesia. Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa. Diler yang terletak di Jl HOS Cokroaminoto ini merupakan salah satu diler terbesar dari PT Anugerah Sinergi Pratama, berlokasi di kawasan strategis yang menghubungkan wilayah potensial di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang.

Dianggap Strategis, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer di Ciledug

Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama menjelaskan, “Kami merasa terhormat menerima kepercayaan yang telah diberikan PT Piaggio Indonesia. Oleh karena itu, sudah menjadi niat kami untuk menjaga kepercayaan tersebut untuk terus berusaha dan berkembang dalam memperkuat jaringan selama empat tahun ini. Pembukaan diler baru ini merupakan wujud upaya kami dalam menjaga kepercayaan serta mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia untuk memberikan solusi mobilitas premium yang dilengkapi dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami di wilayah Tangerang. Kami sangat bangga menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia sebagai salah satu brand kuat yang memiliki tujuan sama untuk tumbuh bersama di pasar melalui jaringan diler terbaru di Ciledug, Tangerang.”

Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan di kawasan Ciledug, Tangerang, PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama memberikan penawaran eksklusif selama satu hari pada tanggal 21 Maret 2019. Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan aksesoris gratis senilai hingga IDR 7.800.000 untuk setiap pembelian unit motor Piaggio dan IDR 8.500.000 untuk Vespa. Selain itu, untuk 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model tahun 2011 dan seterusnya, tersedia juga promo menarik untuk jasa penggantian oli gratis dan potongan harga untuk jasa servis serta pemeliharaan rutin berlakuuntuk periode 21 Maret – 30 April 2019.

Dianggap Strategis, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer di Ciledug

Pembukaan dealer terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan kami di Ciledug, terutama dari keunggulan produk-produk, dealer bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesori penuh gaya. Selain itu juga lokasi ini dianggap paling strategis karena menghubungkan antara wilayah Tangerang dan Selatan Jakarta.

Dianggap Strategis, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer di Ciledug

 

KOMENTAR (0)