Dibanderol RP 1,7 Miliar, Ini Spesifikasi All-new Range Rover Evoque

Dibanderol RP 1,7 Miliar, Ini Spesifikasi All-new Range Rover Evoque Kehadiran All New Range Rover Evoque di Indonesia dikemas dengan berbeda oleh PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia.

Dibanderol RP 1,7 Miliar, Ini Spesifikasi All-new Range Rover Evoque Menjadi SUV premium yang terlaris di Indonesia hampir 300 unit sejak diperkenalkan tahun 2013, untuk All New Evoque yang dibanderol dengan harga Rp 1,7 miliar ini diyakini dihadirkan lebih sempurna kepada konsumennya.

Dibanderol RP 1,7 Miliar, Ini Spesifikasi All-new Range Rover Evoque Salah satu yang menjadi kekhasan Evoque yang tetap dipertahankan ialah siluet serupa coupe dengan garis atap menurun yang khas dan bagian pinggang yang tinggi. Penggunaan lampu utama Matrix LED super-tipis memberikan tampilan lampu depan dan belakang yang berkesan canggih. Pada bagian belakang membentang aksen hitam yang secara visual memperkuat sosoknya yang lebar.

Dibanderol RP 1,7 Miliar, Ini Spesifikasi All-new Range Rover Evoque Kabin Evoque memiliki fokus pada fungsi dan teknologi intuitif, selain dua layar besar dan tombol kendali sistem infotainment Touch Pro Duo menjadi pusatnya. Konsumen dapat memilih material premium pelapis kabin alternatif selain bahan kulit yang dikembangkan oleh pakar tekstil Denmark, Kvadrat, material berkualitas tinggi yang mengombinasikan campuran wol tahan lama dengan kain katun Dinamica, yang terbuat dari 53 botol plastik daur ulang per mobil.

Dibanderol RP 1,7 Miliar, Ini Spesifikasi All-new Range Rover Evoque Fitur unggulan lain adalah ClearSight Ground View yang merupakan realisasi konsep kap mesin transparan Land Rover yang sempat hadir pada konsep Discovery Vision. Berkat penempatan kamera di grille depan dan di spion pintu yang memproyeksikan tampilan ke layar utama dapat menunjukkan apa yang ada di depan dan di bawah bagian depan mobil dengan tampilan virtual 180 derajat.

Dibanderol RP 1,7 Miliar, Ini Spesifikasi All-new Range Rover Evoque Dengan fitur tersebut mampu membantu pengemudi memiliki akses untuk mengamati medan yang terhalang bagian depan mobil seperti rintangan di hutan ataupun trotoar tinggi di perkotaan.

Dibanderol RP 1,7 Miliar, Ini Spesifikasi All-new Range Rover Evoque Sementara untuk dapur pacunya. All New Evoque memiliki mesin ringan Ingenium 2.0L turbocharger dan transmisi otomatis percepatan. Bodi yang kian ringan berkat konstruksi alumunium yang ringan sehingga kian optimal dalam hal performa dan pengendalian.

KOMENTAR (0)