Dibuka Besok, AutoPro Indonesia Siapkan Ragam Program Menarik

Dibuka Besok, AutoPro Indonesia Siapkan Ragam Program Menarik

Hari Kamis 23 Februari besok, gelaran pameran sektor komponen aftermarket otomotif, modifikasi dan tuning AutoPro Indonesia akan dibuka. Event yang akan berlangsung hingga 25 Februari 2017 tersebut akan digelar di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, dan akan menghadirkan pemain di sektor industri otomotif, mulai dari para Agen Pemegang Merk (APM) hingga komponen aftermarket yang akan berkolabrasi dan menyuguhkan teknologi terkini yang mereka miliki.

Perkembangan dari industri otomotif Indonesia di tahun 2017 ini diprediksi berkontribusi positif terhadap perkembangan industri komponen aftermarket dan modifikasi. Inilah alasan mengapa kemudian AutoPro Indonesia dilaksanakan untuk menjadi benchmark atau tolok-ukur pameran ‘Business to Business’ (B2B) di sektor komponen aftermarket otomotif, modifikasi dan tuning layaknya SEMA Show di AS.

Dibuka Besok, AutoPro Indonesia Siapkan Ragam Program Menarik

Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro mengatakan, tanggal 23 Februari besok, AutoPro Indonesia akan resmi dibuka untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi industri auto aftermarket di Tanah Air untuk mengembangkan bisnisnya. Mereka dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan para pemain di industri yang sama, tak hanya dari dalam negeri, namun juga dari mancanegara.

“Autopro Indonesia akan menghadirkan kurang lebih 6.000 calon buyers potensial untuk dipertemukan dengan merk-merk terkemuka yang hadir di AutoPro. Perusahaan-perusahaan yang bergerak di industri aftermarket Indonesia diharapkan mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan distributor, pembeli maupun penjual yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Lia dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitzclassic, Selasa (22/2).

Dibuka Besok, AutoPro Indonesia Siapkan Ragam Program Menarik

Selain dari Indonesia tercatat buyers yang sudah melakukan pre-registrasi untuk hadir di AutoPro Indonesia datang dari berbagai belahan dunia, seperti Malaysia, Singapore, Thailand, Vietnam, Jepang, Tiongkok, Taiwan, Korea Selatan, Hong Kong, India, Pakistan, Bangladesh, Nigeria, Sudan, Australia, Jerman, Itali, Hungaria, Uruguay, dan juga USA.

Selain itu, lebih dari 50 merk global mulai dari Pioneer, V-KOOL, APFORCE, Napa Prime, Chronos, Venom, GT Radial, Alcantara, Alpine, Llumar, hingga Nissan, Datsun, Toyota, Kia, dan Hyundai juga tercatat akan hadir di gelaran AutoPro Indonesia ini.

Dibuka Besok, AutoPro Indonesia Siapkan Ragam Program Menarik

AutoPro Indonesia juga akan menyelenggarakan berbagai program pendukung lainnya seperti Live Stickering by Dice Sticker, Tuner Panel Discussion, Launching Rekor Otomotif Indonesia & Rekor Otomotif Indonesia Award, dan tentunya NMAA Top 30.

Dengan menggandeng National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), AutoPro Indonesia diharapkan dapat mengembangkan serta mengangkat citra industri aftermarket dan modifikasi Indonesia sehingga lebih dikenal oleh pasaran internasional. NMAA Top 30 Modified Car yang untuk pertama kalinya akan memamerkan hasil karya terbaik para modifikator Tanah Air, untuk merebut gelar sebagai modifikator terkemuka. Lewat program NMAA Top 30 ini, AutoPro Indonesia akan menghadirkan modifikasi kelas dunia layaknya SEMA Show.

Dibuka Besok, AutoPro Indonesia Siapkan Ragam Program Menarik

Sebagai pameran B2B, ajang AutoPro Indonesia terbuka bagi para buyers dengan melakukan pre-registration. Registrasi on the spot juga dibuka sepanjang pameran AutoPro Indonesia berlangsung, dan tidak dikenakan biaya masuk. Untuk informasi lebih lengkap dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai AutoPro Indonesia, silahkan akses www.autoproexpo.com. **MS/ Foto-foto: Dok.

TAGS

KOMENTAR (0)