Digelar 27 April-7 Mei, IIMS 2017 Hadirkan Tema ‘The Carnival’

 

Digelar 27 April-7 Mei, IIMS 2017 Hadirkan Tema 'The Carnival'

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan segera dihelat pada 27 April-7 Mei 2017 mendatang, mengusung tema ‘The Carnival‘, yang akan menjadi acara spesial di dunia otomotif yang menyenangkan serta menghibur untuk semua kalangan.

Digelar di dalam dan luar ruangan Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, IIMS 2017 akan menampilkan pameran mobil, sepeda motor, perdagangan aksesoris dan pelengkap otomotif serta kegiatan menyenangkan lainnya, yang akan membawa kebahagiaan bagi semua pengunjung.

Digelar 27 April-7 Mei, IIMS 2017 Hadirkan Tema 'The Carnival'

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, konsep IIMS merupakan salah satu kunci sukses penyelenggaraan pameran otomotif yang telah diselenggarakan selama hampir 25 tahun ini.

“Dan kami ingin memastikan image ‘Motor Show’ sebagai trademark pameran internasional akan tetap terus kami kembangkan, dengan meningkatkan kualitas pameran melalui berbagai kreativitas baru di setiap tahunnya,” kata pria yang akrab disapa Kohen tersebut dalam acara Media Gathering IIMS 2017 di Jakarta, Kamis (16/2).

Digelar 27 April-7 Mei, IIMS 2017 Hadirkan Tema 'The Carnival'

“Kami juga berharap IIMS tidak menjadi ajang bisnis semata, tetapi juga menjadi suatu agenda rutin tahunan bagi masyarakat Indonesia dan internasional, sebagai event menarik yang wajib dikunjungi. Apalagi dengan mengusung tema ‘The Carnival’, saya jamin IIMS 2017 akan menyajikan atmosfir yang segar dan menawan!”

Kohen menambahkan dalam gelaran mendatang, pihaknya juga akan menggandeng Blibli.com dan BCA yang akan memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung. Salah satunya adalah penawaran sewa booth dengan pembayaran yang bisa dicicil sampai 24 bulan, dengan bunga nol persen. Selain itu, Blibli.com juga siap menyajikan barang otomotif yang diperdagangkan di IIMS 2017 di situs mereka.

Digelar 27 April-7 Mei, IIMS 2017 Hadirkan Tema 'The Carnival'

Selain itu, BCA juga menghadirkan banyak penawaran pembiayaan menarik di IIMS 2017 ini. “Dalam rangka memperingatin usianya yang ke-60, mereka memindahkan event BCA Expo ke ajang IIMS. Mereka juga akan menyediakan pembiayaan kendaraan bermotor dan aksesorinya, dengan tingkat bunga yang kompetitif,” ungkap Kohen.

Dengan dua sponsor utama tersebut, Kohen melanjutkan, pihaknya menargetkan transaksi sebesar Rp 3,1 triliun, dan ajang ini bisa dihadiri oleh 450 ribu orang. “Dengan hadirnya Blibli.com dan BCA, kami berusaha memberikan kemudahan bagi seluruh pengunjung IIMS,” pungkas Kohen.

Digelar 27 April-7 Mei, IIMS 2017 Hadirkan Tema 'The Carnival'

Harga tiket masuk IIMS 2017 akan dibanderol sebesar Rp 40 ribu (hari Senin-Kamis) dan Rp 60 ribu (hari Jumat-Minggu). Pengunjung IIMS 2017 juga bisa menyaksikan Kejuaraan Nasional Drifting yang akan menghadirkan para drifter handal Indonesia. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

{source}
<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/TqyAoMYpT8c” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>
{/source}

TAGS

KOMENTAR (0)