Digelar 5 Hari, 90 Ribu Pengunjung Hadiri IMOS 2016

Digelar 5 Hari, 90 Ribu Pengunjung Hadiri IMOS 2016

Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 kembali menegaskan predikatnya sebagai benchmark untuk perkembangan industri dan tren teknologi sepeda motor nasional, dengan keberhasilannya mengedukasi dan memberi informasi kepada masyarakat luas.

Memasuki hari terakhir, Minggu (6/11), suasana pameran IMOS 2016 tampak semakin meriah, para peserta pameran mulai kebanjiran pengunjung yang tertarik untuk melihat dan merasakan langsung teknologi-teknologi terbaru seputar kendaraan roda dua, serta mengikuti keseruan dari berbagai games yang diadakan.

Digelar 5 Hari, 90 Ribu Pengunjung Hadiri IMOS 2016

Gunadi Sindhuwinata, Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mengatakan, walaupun angka transaksi yang di catatkan IMOS tahun ini tidak melampaui pencapaian penyelenggaraan IMOS dua tahun lalu, namun pencapaian tersebut membuktikan bahwa gairah pasar masih ada dan masih berpotensi untuk kembali tumbuh.

AISI tetap optimis akan pulihnya pasar sepeda motor, seiring dengan membaiknya perekonomian Indonesia. Dalam kurun waktu 10-20 tahun mendatang kita masih akan menikmati pertumbuhan, karena masyarakat masih memerlukan sarana transportasi yang memadai,” ungkapnya.

Digelar 5 Hari, 90 Ribu Pengunjung Hadiri IMOS 2016

Sementara, Sri Vista Limbong selaku Project Director API Events mengungkapkan, selain memperkenalkan teknologi terbaru seputar industri otomotif roda dua, salah satu tujuan utama IMOS 2016 adalah mengedukasi masyarakat akan pentingnya berkendara dengan cara yang aman. API Events, selaku penyelenggara, merasa cukup bangga akan keberhasilan ini dan berkomitmen untuk terus menjadi pameran sepeda motor terbesar di Indonesia dengan menghadirkan konsep inovatif, menghibur dan edukatif untuk pengunjungnya.

Maraknya jumlah pengunjung juga memberikan dampak positif bagi peserta pameran, dimana seluruh line-up produk-produk baru yang diluncurkan disambut antusias oleh para pengunjung. Tidak sedikit pengunjung yang mencari informasi dan mulai memesan motor-motor dengan teknologi terbaru dari para APM ini.

Digelar 5 Hari, 90 Ribu Pengunjung Hadiri IMOS 2016

“Kami cukup terkejut melihat tingginya jumlah pengunjung yang hadir di pameran IMOS 2016. Tentunya, ini menjadi kabar baik bagi para peserta pameran seperti kami yang, hingga siang ini, penjualan terus bertambah dengan cepat menuju target yang diinginkan,” ujar Kartini Apriyanti, Manager Event & Promotion NHK.

Sejak Sabtu (5/11), jumlah pengunjung di  booth Pertamina Lubricants juga meningkat dan memuncak di hari terakhir IMOS 2016 ini seiring dengan pengumuman pemenang Honda Scoopy untuk para konsumen. “Diharapkan dengan IMOS 2016, Enduro Series akan semakin di kenal oleh konsumen Indonesia dan menjadikan pilihan terbaik mereka dalam memilih pelumas untuk sepeda motor,” jelas Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants.

Digelar 5 Hari, 90 Ribu Pengunjung Hadiri IMOS 2016

Selama lima hari pelaksanaannya, IMOS 2016 yang didukung oleh 39 merk peserta ini mencatat jumlah pengunjung 90.186 orang dan mencatatkan penjualan sebanyak 751 unit kendaraan senilai Rp. 19,385,700,000. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)