DSFK Makin Gencar, Resmikan 11 Dealer Secara Serentak

DSFK Makin Gencar, Resmikan 11 Dealer Secara Serentak

PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia meresmikan 11 dealer baru secara serentak. Kesebelas dealer tersebut dibuka di Pondok Indha, Pluit, MT Haryono (Jakarta), Tangerang, Makassar, Sidoarjo, Palu, Kendari, Manado, Gorontalo dan Kupang.

Bertambahnya 11 outlet yang baru saja diresmikan ini membuat secara keseluruhan DFSK kini memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan sebanyak 15 outlet lainnya kini sedang dalam tahap pembangunan. Capaian ini sesuai dengan rencana awal DFSK yang menjanjikan akan memiliki 90 dealer di seluruh wilayah Indonesia, mencakup kota-kota besar, hingga akhir 2019. Seluruh jaringan resmi dari DFSK ini sudah memenuhi standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global.

DSFK Makin Gencar, Resmikan 11 Dealer Secara Serentak

“Kami ingin menunjukkan keseriusan komitmen DFSK di Indonesia dengan resmikan 11 outlet secara bersamaan yang tersebar di berbagai wilayah di sepanjang nusantara. Semuanya siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas, fasilitas yang lengkap dan modern, serta ditunjang dengan sumber daya manusia profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan terhadap DFSK,” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di Dealer DFSK Pondok Indah (11/11).

Melihat fasilitasnya, ke-11 outlet baru ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (sales, service, dan spare part) untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen DFSK. Para konsumen cukup datang ke dealer untuk pembelian, perawatan dan perbaikan, hingga mencari suku cadang resmi untuk semua kendaraan DFSK berbagai jenis. Selain itu seluruh pengerjaan perbaikan kendaraan konsumen, baik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, serta DFSK Super Cab, menggunakan peralatan canggih dan dioperasikan oleh sumber daya manusia yang sudah dilatih dan profesional.

DSFK Makin Gencar, Resmikan 11 Dealer Secara Serentak

“Bertambahnya outlet DFSK yang beroperasi di berbagai daerah akan memperkuat eksistensi di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Dengan bertambahnya outlet DFSK akan membuat kami percaya diri dalam menargetkan penjualan kedepannya,” pungkas Franz Wang.

 

KOMENTAR (0)