Dua Layanan Khusus Pelanggan Peugeot New 3008

Dua Layanan Khusus Pelanggan Peugeot New 3008  Komitmen PT Astra International-Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) sebagai Agen Pemegang Merek dan Distributor Peugeot di Indonesia baru saja memperkenalkan varian terbaru Peugeot, yaitu  New 3008.

Sebuah kendaraan SUV yang memiliki desain eksterior dengan karakter khas Peugeot ‘New front face’ dengan grille dan foglamp trim yang dihiasi dengan vertikal krom, ditambah lagi dengan kesan unik pada 3 baris cluster merah dari 6 LED yang melambangkan kuku singa.

Dua Layanan Khusus Pelanggan Peugeot New 3008  Saat  masuk di Pugeot New 3008 kita diajak merasakan suasana seperti di kabin pesawat dengan adanya desain dashboard yang mirip kokpit pilot. Generasi terakhir PEUGEOT i-Cockpit telah di aplikasikan sebagai sebuah konsep baru yang Semua teknologi onboard, mudah dijangkau pengemudi dengan Layar sentuh 8 inci.

Nah, untuk mendukung kenyamanan pengguna Peugeot New 3008, Astra Peugeot memberikan kenyamanan layanan purna jual tanpa kekhawatiran dan layanan khusus yang diberikan kepada pelanggannya, yaitu:

Dua Layanan Khusus Pelanggan Peugeot New 3008  – PEUGEOT Maintenance Package (PMP), sebuah lyanan Exclusive perawatan berkala dan penggantian komponen-komponen yang bisa aus karena pemakaian dalam jangka 5 tahun atau sampai dengan 60.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu.

– Garansi 3 tahun atau 100.000 km  mana yang tercapai dahulu; Garansi resmi Astra Peugeot dengan tidak perlu mengeluarkan biaya jika terjadi kerusakan yang berkaitan dengan kualitas produk dalam pemakaian normal seperti mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem dll

Dua Layanan Khusus Pelanggan Peugeot New 3008  Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot mengungkapkan bahwa pelanggan Peugeot New 3008 dapat menikmati semua layanan PMP dan keuntungan dari garansi resmi Astra Peugeot. Kami  berharap program layanan purna jual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki PEUGEOT.

KOMENTAR (0)