Dua Mobil Ikonik Ini Akan Hadir di Amelia Island Concours d’Elegance

Dua Mobil Ikonik Ini Akan Hadir di Amelia Island Concours d’Elegance  The 24th annual Amelia Island Concours d’Elegance, salah satu acara amal otomotif yang menampilkan berbagai mobil klasik tahun ini akan kembali digelar pada akhir pekan kedua Maret mendatang, tepatnya tanggal 7-10 Maret 2019 di Amelia Island, Florida.

Dua Mobil Ikonik Ini Akan Hadir di Amelia Island Concours d’Elegance

Dalam acara mendatang diyakini akan menjadi hari yang istimewa bagi para pecinta mobl-mobil klasik yang hadir dari berbagai dunia, karena pada The 24th annual Amelia Island Concours d’Elegance akan dihadirkan roadster Mercedes-Benz 500K 1934 dan Mercedes-Benz 540K 1939.

Dua Mobil Ikonik Ini Akan Hadir di Amelia Island Concours d’Elegance  Dua supercars yang paling ‘ditakuti’ pada jamannya dan menjadi mobil paling berharga yang dicari oleh para kolektor. Memiliki mesin supercharged straight-8 berkapasitas 5.4-liter, kedua kendaraan tersebut pernah menjadi penguasa dalam ajang Mille Miglia tahun 1931 dan mendapatkan sambutan sangat antusias saat diperkenalkan pada event Berlin Auto Show 1934.

Dua Mobil Ikonik Ini Akan Hadir di Amelia Island Concours d’Elegance

Mobil dengan tenaga hingga 180HP dan menjadi mobil produksi tercepat pada jamannya tersebut hanya diproduksi 354 unit untuk Mercedes-Benz 500K (1934-1936) dan 319 unit untuk Mercedes-Benz 540K (1936-1939) serta dijual dengan harga $5000.

Dua Mobil Ikonik Ini Akan Hadir di Amelia Island Concours d’Elegance  Kehadiran dua kendaraan ikonik tersebut diyakini bisa menjadi salah satu pertunjukan tersendiri bagi para penggemar mobil klasik, terutama Mercedes-Benz. Untuk informasi lengkap mengenai ajang tahunan ini bisa langsung mengunjungi website Amelia Island Concours d’Elegance.

KOMENTAR (0)