Dua Pebalap Indonesia Kibarkan Merah Putih di Thailand

Dua Pebalap Indonesia Kibarkan Merah Putih di Thailand  Setelah meraih poin dengan merebut podium kedua di race ketiga, Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro dari tim T2 Motorsports melanjutkan perjuangan di race keempat Blancpain GT World Challenge Asia, Minggu (12/5/2019). Bertempat di sirkuit Chang International, Buriram, Thailand, Rio dan David berharap melanjutkan hasil positif seperti di race sebelumnya.

Cuaca yang cukup cerah membuat Rio yang didaulat sebagai pebalap pertama coba memaksimalkan kondisi. Pebalap asal Solo, Jawa Tengah ini, bahkan sempat mendahului lima mobil di depannya dan memperoleh posisi ke-10 secara keseluruhan.

Dua Pebalap Indonesia Kibarkan Merah Putih di Thailand  David yang berpengalaman di beberapa kali seri balapa GT berhasil mempertahankan posisi setelah berada di balik kemudi. David pun bertarung cukup agresif untuk memperbaiki posisinya di barisan pebalap terdepan. Namun sayang, saat ia mencoba mendahului beberapa mobil di depannya, mobil Ferrari 488 GT3 melintir.

Dua Pebalap Indonesia Kibarkan Merah Putih di Thailand  Rio Haryanto mengatakan, Alhamdulillah kami podium di Sabtu kemarin. Settingan mobil kami sudah kompetitif, tentunya kami semakin percaya diri untuk menghadari balapan selanjutnya. Semoga Seri selanjutnya yang akan berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang kami bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi.

Dua Pebalap Indonesia Kibarkan Merah Putih di Thailand  Sementara , Irmawan Poedjoadi, Team Principal T2 Motorsports mengungkapkan bahwa hasil race ke-4 kali ini sangat disayangkan. Kami melihat peluang cukup bagus tetapi faktor keberuntungan tidak mendukung. Tapi kami tetap bersyukur setidaknya kami membawa pulang satu trofi ke Indonesia.

KOMENTAR (0)