Dua Penghargaan Lengkapi Kesuksesan All New Lexus GS 200t

Dua Penghargaan Lengkapi Kesuksesan All New Lexus GS 200t

Selain memiliki produk-produk ‘flagship‘ untuk mobil mewah ukuran besar, Lexus juga menunjukkan eksistensinya untuk sedan eksekutif ukuran medium, salah satunya adalah sedan All New Lexus GS 200t yang baru saja meraih penghargaan Auto Bild Award 2016 dan ASEAN Car of The Year 2016.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, dengan penghargaan yang diraih All New Lexus GS 200t ini semakin memotivasi Lexus Indonesia untuk terus memberikan best product dan pelayanan yang terbaik kepada para Lexus Enthusiasts.

Dua Penghargaan Lengkapi Kesuksesan All New Lexus GS 200t

“Penghargaan ini juga melengkapi kesuksesan Lexus GS 200t di pasar mobil mewah, yang memang ditujukan kepada para pelanggan Lexus yang menyukai nuansa modern dan sporty,” kata Adrian dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitzclassic, Rabu (21/12).

Ditambahkan oleh Adrian bahwa sedan GS sendiri memiliki catatan sejarah yang cukup panjang, dimulai pada generasi pertama Lexus GS yang hadir pada tahun 1993 untuk pasar Amerika, Eropa serta beberapa negara Asia.

Dua Penghargaan Lengkapi Kesuksesan All New Lexus GS 200t

Ketika masuk generasi keempat, desain Lexus GS mengalami perubahan total dengan cara yang elegan dan modern, dimana pada generasi ini pilihan mesin juga kian beragam, dari 2.000 cc hingga V8 5.000 cc yang disematkan pada GS F. “Saat meluncurkan All New Lexus GS , pihak Lexus Indonesia juga menghadirkan desain berani, mewah, serta elegan yang disertai dengan fitur-fitur yang terdepan,” ungkap Adrian.

Pada bagian eksterior, All New Lexus GS 200t ini memiliki ubahan pada lampu utama yang menggunakan tiga lampu LED berbentuk ‘L’, Spindle Grille sebagai ciri khas Lexus modern, ubahan alloy wheel, serta lampu belakang yang terlihat sangat dinamis. All New Lexus GS200t yang dibanderol dengan harga Rp 1.185.000.000 (on the road) ini juga memiliki sejumlah keunggulan lain, seperti sedan dengan ‘Driving Pleasure’ terdepan di kelasnya.

Dua Penghargaan Lengkapi Kesuksesan All New Lexus GS 200t

Lexus pun terus berkomitmen untuk menyediakan pilihan sedan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. “Sejak dilahirkannya, Lexus terus berkomitmen memberikan Personalized Luxury Ownership Experience, dilengkapi dengan 5 years free service dan 3 years warranty, serta kemudahan-kemudahan after-sales lainnya yang kami sediakan dalam Lexus Concierge Service,” pungkas Adrian. **MS/ Foto-foto: Agus Budi/ Dok.

TAGS

KOMENTAR (0)