Dukung Bisnis Transportasi di Indonesia, Mobil Delvac™ MX ESP Diluncurkan

Dukung Bisnis Transportasi di Indonesia, Mobil Delvac™ MX ESP Diluncurkan

Sejalan dengan komitmen untuk selalu membantu para konsumen menghadapi tantangan permintaan industri yang terus berkembang, Mobil Lubricants kembali berpartisipasi dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 10–12 Oktober 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Selama pameran berlangsung, ExxonMobil akan menampilkan jajaran produk pelumas terdepan dari Mobil Delvac™ sekaligus memperkenalkan Mobil Delvac™ MX ESP sebagai pelumas inovatif yang dapat memberikan perlindungan mesin yang optimal bagi operasional kendaraan heavy-duty seperti bus dan truk.

Dukung Bisnis Transportasi di Indonesia, Mobil Delvac™ MX ESP Diluncurkan

Setelah diperkenalkan pada tahun 1925, Mobil Delvac™ selalu dipilih dan digunakan oleh banyak perusahaan sukses diberbagai industri yang menggunakan armada heavy duty. Saat ini, Mobil Delvac™ semakin dikenal sebagai merk pelumas premium yang mampu menjaga dan memperpanjang umur mesin. Para pelaku bisnis juga percaya bahwa penggunaan Mobil Delvac™ dapat membantu mencegah kerusakan dan mengurangi downtime mesin serta meningkatkan produktivitas dan performa mesin sehingga dapat melindungi investasi pada peralatan mesin.

“Bagi Mobil Lubricants, pelanggan adalah prioritas utama kami. Selama lebih dari 90 tahun, Mobil Delvac™ selalu hadir untuk melindungi investasi perusahaan dengan selalu memberi pelayanan dan menyediakan produk pelumas terbaik untuk melindungi mesin armada otomotif yang mereka miliki,” ungkap Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Rabu (11/10).

Dukung Bisnis Transportasi di Indonesia, Mobil Delvac™ MX ESP Diluncurkan

Selain dipercaya oleh para pengusaha otomotif dunia, Mobil Delvac™ juga sudah banyak digunakan oleh pelaku bisnis kendaraan heavy-duty di Indonesia. Salah satu pelanggan setia Mobil Delvac™ adalah PT Lookman Djaja. “Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan transportasi, kami sangat peduli dengan penggunaan produk pelumas yang tepat untuk semua armada kami. Dengan penggunaan Mobil Delvac™, berbagai manfaat dapat kami rasakan dan salah satunya adalah pelumas Mobil Delvac™ mampu membantu mencegah kerusakan mesin pada kondisi berkendara yang ekstrim, sehingga mampu mengurangi biaya perawatan yang tidak terencana,” jelas Kyatmaja Lookman, Direktur Utama PT Lookman Djaja.

Pada saat berlangsungnya pameran ITSCL 2017 ini, untuk pertama kalinya Mobil Lubricants memperkenalkan Mobil Delvac™ MX ESP, sebuah pelumas dengan formulasi terbaru kepada masyarakat Indonesia. Mobil Delvac™ MX ESP diformulasikan dengan sistem aditif eksklusif yang memberikan perlindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan melebihi standar dari persyaratan API CK-4. Keunggulan yang dimiliki oleh Mobil Delvac™ MX ESP juga melampaui formulasi CJ-4, hal ini dapat dibuktikan dengan peningkatan kontrol viskositas hingga 80% pada temperatur tinggi, meningkatnya kemampuan antiwear hingga 20% dan daya tahan oksidasi hingga 50%.

Dukung Bisnis Transportasi di Indonesia, Mobil Delvac™ MX ESP Diluncurkan

“Dengan kemampuan untuk meningkatkan proteksi korosi dan memperpanjang interval pergantian pelumas, penggunaan Mobil Delvac™ MX ESP tentunya juga akan menekan biaya pembelian pelumas selama kendaraan beroperasi,” pungkas Alfin Kurniadi. **MS/ Foto-foto: Dok. Mobil Lubricants/ Istimewa

TAGS

KOMENTAR (0)