Dukung BNI Java Jazz Festival, BMW Indonesia Siapkan BMW 530i M Sport

Dukung BNI Java Jazz Festival, BMW Indonesia Siapkan BMW 530i M Sport

BMW Indonesia sebagai Partner Transportasi Resmi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, turut serta dalam menghadirkan pengalaman berkendara sempurna di ajang musik tahunan BNI Java Jazz Festival. Hadir dengan tampilan All-new BMW 320i Sport, pengunjung dapat melihat lebih dekat keunggulan dari sedan sporty terbaru ini di area Outdoor B5. Bagi musisi kelas dunia pengisi acara BNI Java Jazz Festival 2020, BMW berikan pengalaman istimewa dengan BMW 530i M Sport terbaru.

BMW Seri 5 berikan kombinasi sempurna antara kenyamanan, teknologi dan keamanan penumpangnya. Lengkap dengan chauffeur dan layanan premium khas BMW, diharapkan dapat berikan sheer driving pleasure khas BMW di lalu lintas Jakarta. Kendaraan ini akan digunakan oleh pengisi acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 seperti; The Jacksons, Omar Apollo, Bruno Major dan beberapa artis pilihan lainnya.

Dukung BNI Java Jazz Festival, BMW Indonesia Siapkan BMW 530i M Sport

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia mengatakan, selama hampir 50 tahun, BMW Group telah memulai dan terlibat dalam lebih dari 100 kerjasama budaya di seluruh dunia. Kamimemiliki komitmen jangka panjang pada seni kontemporer dan modern, musik klasik dan jazz serta arsitektur dan desain. Karenanya, BMW Indonesia turut ambil bagian sebagai Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 VIP Shuttle pada festival jazz terbesar di Indonesia ini. “Kami yakin BMW 530i M Sport yang menjadi VIP Shuttle pada gelaran ini akan memberikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara khas untuk para musisi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020,” kata Bayu.

Dukung BNI Java Jazz Festival, BMW Indonesia Siapkan BMW 530i M Sport

Sementara Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production mengungkapkan kebanggaannya terhadap kerja sama ini. “Mengusung tema Redeem Yourself Through Music, perhelatan Java Jazz Festival tahun ini ingin berikan pengalaman istimewa bagi para pengunjung dan para pengisi acara. Kami bangga dapat bekerjasama dengan brand luxury seperti BMW untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para musisi pengisi acara dan juga bagi para pengunjung Java Jazz,” ungkap Dewi.

Dukung BNI Java Jazz Festival, BMW Indonesia Siapkan BMW 530i M Sport

BNI Java Jazz Festival 2020 sendiri akan diadakan pada 28 Februari-1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menampilkan musisi dunia seperti The Jacksons, Omar Apollo, Bruno Major,Cosmo’s Midnight, Phil Perry, dan masih banyak lagi. Selain musisi internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Ardhito Pramono, Isyana Sarasvati, Reza Artamevia, Marcell, Yura Yunita, Marion Jola, Barry Likumahuwa dan berbagai band terkemuka seperti Maliq & D’Essentials, Lalahuta, Efek Rumah Kaca, JANAPATI (Budjana-Tohpati), The Daunas, dan masih banayk lagi.

KOMENTAR (0)