Dunlop Ungkap Rahasia Keunggulan SportSmart MK3

Dunlop Ungkap Rahasia Keunggulan SportSmart MK3

Setelah menghabiskan cukup lama, akhirnya Dunlop memperkenalkan ban hipersport terbaru, Sportsmart MK3. Ban hipersport ini didesain untuk berbagai macam motorsport, termasuk untuk kompetisi superbikes hingga hyper-naked yang sedang berkembang.

Sportsmart MK3 akan menjadi ban istimewa dari Dunlop karena ban ini akan diluncurkan ke pasaran hanya dalam dua tahun. Pihak Dunlop menyatakan bahwa Sportsmart MK3 “merobek buku aturan” yang telah dikembangkan untuk memenuhi tuntutan pengendara yang menginginkan pengalaman berkendara yang maksimum, apapun kondisinya.

Sebagai informasi, Dunlop mempunyai line up produk ban hipersport Professional Racer D213 GP Pro dan Track Rider dengan GP racer D212 yang diluncurkan pada 2017. Sedangkan untuk Sportsmart TT untuk penggunaan jalan raya ukuran 50/50 diluncurkan Maret 2018.

Sportsmart MK3 direncanakan akan meluncur 2019 dengan sejumlah keunggulan seperti teknologi ‘Hi Silica’ dan ‘Fine Carbon’ Dunlop terbaru, yang didukung dengan resin pegangan baru.

Dunlop Ungkap Rahasia Keunggulan SportSmart MK3

Insinyur Dunlop telah mengembangkan ini untuk meningkatkan cengkeraman basah, tetapi juga untuk meningkatkan kinerja kering dan jarak tempuh. Detail lebih lanjut speutar teknologi utama akan terungkap saat peluncuran produknya nanti 2019.

Dari hasil pengujian internal, pihak Dunlop mengklaim telah menghasilkan perolehan yang berarti (termasuk keuntungan hingga 20% dalam genggaman basah dibandingkan dengan Dunlop SportSmart2 Max).

“Misi kami yang berani untuk meruntuhkan buku peraturan berarti kami fokus untuk mengurangi kompromi dan memastikan bahwa kami menciptakan ban yang dapat unggul dalam semua kondisi,” jelas Luca Davide Andreoni, Manager Marketing Motorcycle Europe Dunlop.

KOMENTAR (0)