Dyandra Akan ‘All Out’ Gelar IIMS 2021 Mendatang

Dyandra Akan 'All Out' Gelar IIMS 2021 Mendatang

PT Dyandra Promosindo telah memastikan bahwa tahun ini tidak akan menyelenggarakan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) demi mendukung program pemerintah memutus penyebaran virus Corona. Meski demikian Dyandra selaku penyelenggara berjanji bakal All Out alias abis-abisan, saat kembali menggelar IIMS pada 18-29 Februari 2021.

Bahkan Dyandra menjanjikan IIMS 2021 akan menjadi pameran otomotif pertama yang menawarkan platform digital, selain tetap menyajikan pameran otomotif bernuansa internasional di JI Expo Jakarta nanti.

Dyandra Akan 'All Out' Gelar IIMS 2021 Mendatang

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, seperti yang sudah disampaikan sejak awal saya ikut bekerja di IIMS, salah satu yang di fokuskan ialah bagaimana membuat IIMS ini lebih dibuat Digital. Kalau kita lihat pada 2016 kami sudah menerapkan penjualan dari transaksi digital. “Sebetulnya pada 2020 ini di luar wabah saat ini, kita sudah mempersiapkan semuanya agar pameran ini bisa disaksikan secara digital,” kata Hendra.

Ditambahkan oleh Hendra, IIMS akan bisa disaksikan secara digital ini memang untuk konsumen yang berada di luar jakarta. Selain itu kita juga mempersiapkan transaksi digital. Jadi seluruh masyarakat bisa menyaksikan secara digital, dan melakukan transaksi dengan mudah. Dan Dyandra bersama IIMS akan menjadi salah satu media untuk membantu industri otomotif kembali bangkit.

Dyandra Akan 'All Out' Gelar IIMS 2021 Mendatang

“Dengan adanya wabah ini memberikan kita waktu untuk bisa mempersiapkan segala sesuatunya lebih matang, karena 2020 ini menjadi bonus untuk kami mempersiapkan segala sesuatunya menjadi lebih matang saat IIMS 2021 diselenggarakan. Ke depannya kami juga akan menggelar program-program menarik lain seperti seminar atau membantu pabrikan dalam dengan format digital dan kita akan membantu pabrikan untuk bisa kembali bangkit,” ucap pria yang akrab disapa Kohen tersebut.

KOMENTAR (0)