E36 Owners Community Awali 2019 dengan Kopdargab

E36 Owners Community Awali 2019 dengan Kopdargab

Mengawali bulan pertama di tahun 2019 ini E36 Owners Community mengadakan silaturahmi yang berlangsung di Chanti Dharma Park Sentul, Bogor, Jawa Barat (13/1).

Terkumpul sebanyak 35 mobil BMW E36 ikut hadir yang sekaligus menjadi ajang Kopdargab ini. Peserta datang dari kota Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Bandung dan Tasikmalaya.

E36 Owners Community Awali 2019 dengan Kopdargab

“Acara ini bertujuan untuk silaturahmi antar member diawal tahun. Agar makin solid dan terjalin hubungan yang baik antar member. Selain itu dalam acara ini memulai pembahasan  E36 Day 2019 yang dimana perkumpulan BMW E36 tanpa melihat bendera atau naungan, yang akan diselenggarakan di kota Bandung, insha allah bulan juli,” ujar Yuzha, Ketua Umum E36 Owners Community dalam siaran persnya.

E36 Owners Community Awali 2019 dengan Kopdargab

Dalam acara ini, para peserta diajak untuk mengikuti quiz games berhadiah di penghujung acara dan juga foto shoot. “Untuk mencairkan suasana kami, panitia membuat beberapa games yang menarik agar member terhibur dan dapat hadiah juga,” sambung Bimo sebagai Wakil Korwil E36 Owners Community Bogor chapter.

Dalam acara ini, salah satu anggota E36 Owners Tanggerang Chapter mendapatkan hadiah utama seperangkat tool kit. Hadiah Kedua di dapatkan oleh salah satu member Jakarta Chapter dan hadiah ketiga di dapatkan oleh salah satu member Purwakarta chapter.

E36 Owners Community Awali 2019 dengan Kopdargab

“Saya selaku ketua e36 Owners Community Bogor Chapter merasa senang dan bangga telah diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah kopdargab perdana kali ini dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para member – member yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di kopdargab kali ini, Semoga kedepannya nanti kopdargab makin banyak member pengguna e36 yang hadir. Terima Kasih,” tutur Rizki Korwil E36 Owners Community Chapter Bogor.

 

KOMENTAR (1)

  1. Kinkin Asikin
    18 January 2019

    semoga silaturahmi antar anggota E36OC senantiasa terjalin rukun