Eksistensi Velozity di GIIAS 2019

Eksistensi Velozity di GIIAS 2019 Tak dapat dipungkiri event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 merupakan salah satu event pameran otomotif bergengsi dan berskala Internasional yang selalu ditunggu oleh para pecinta otomotif tanah air, tidak terkecuali para anggota Veloz Community (Velozity) yang selama tiga hari selalu hadir meramaikan booth Toyota.

Eksistensi Velozity di GIIAS 2019 Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity mengatakan, GIIAS ini merupakan salah satu event yang sangat bagus, karena bisa mempertemukan penyuka otomotif, konsumen, komunitas otomotif dan para pelaku bisnis otomotif. Apalagi di setiap tahunnya, event ini selalu menampilkan konsep dan tema yang berbeda.

Eksistensi Velozity di GIIAS 2019 “Di dukung oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM) dan beberapa sponsor lainnya, kami sangat senang karena pada tahun ini, Velozity kembali berkesempatan untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang diselenggarakan di event GIIAS 2019,” kata Bambang.

Eksistensi Velozity di GIIAS 2019 Dan tahun ini, Komunitas Velozity sebagai anggota Toyota Owner Club (TOC) juga berkesempatan untuk mengikuti event 2019 Community Engagement Toward Hybrid, yang diselenggarakan pada tanggal 18-20 Juli 2019 yang berbarengan dengan ajang GIIAS 2019. Velozers (sebutan member velozity) dari berbagai Chapter seperti Bali, Batam dan Semarang hadir untuk bergabung di acara tersebut dengan berbagai komunitas Toyota lainnya yang tersebar di seluruh nusantara.

Eksistensi Velozity di GIIAS 2019

Eksistensi Velozity di GIIAS 2019

KOMENTAR (0)