Eldee Coilover Customs, Puaskan Para Car Enthusiast Dengan Produk Lokal

Eldee Coilover Customs, Puaskan Para Car Enthusiast Dengan Produk Lokal

Eldee Coilover Customs, spesialis produk coilover asal Bandung ini terus mengembangkan bisnisnya dengan menyasar pasar modifikasi khusus peranti coilover di sejumlah mobil harian.

“Sekitar 2 sampai 3 tahun belakangan permintaan custom coilover memang sedang meningkat. Menunjukan jika kepercayaan para car enthusiast mengandalkan produk lokal makin meningkat,” ujar Lucky Tri Akbar punggawa Eldee Custom Coilover, Jalan Gading Utama Timur No 43, Puteraco Gading Regency, Soekarno Hatta, Bandung.

Eldee Coilover Customs, Puaskan Para Car Enthusiast Dengan Produk Lokal

Penggunaan coilover sebetulnya dibuat khusus untuk mengejar rigiditas suspensi untuk keperluan balap. Fungsi coilover menganti peran tabung pegas pada masing-masing roda. Tugasnya tak lain membantu pegas yang menjadi penopang utama beban mobil dalam meredam getaran.

“Coilover Eldee sediri sudah direkomendasi untuk keperluan mobil harian lintas merek. Kalau pun belum tersedia di katalog kita, mobilnya bisa dibawa ke bengkel kita untuk proses fitting terlebih dahulu. Sehingga produk coilover bisa terpasang nyaman dan presisi dengan kondisi kaki-kaki ceper sekalipun,” ujar Lucky.

“Tentunya konsumen bisa request langsung spesifikasi sesuai selera dan kebutuhan coilover untuk mobilnya. Dari mulai karakter rebound, jangkauan tinggi-rendahnya, hingga pemilihan warna,” ucapnya.

Eldee Coilover Customs, Puaskan Para Car Enthusiast Dengan Produk Lokal

Nah, pemasangan coilover sendiri sebetulnya tidak memerlukan perawatan khusus. Secara teknis pastinya memiliki nilai plus dan minus dibanding sok breker bawaan pabrik. Sebagai informasi, usia pemakaian coilover bergantung dengan bagian seal yang terbuat dari bahan karet.

Soal harga, produk Eldee Custom Coilover dihargai mulai Rp 4 jutaan sampai Rp 6 jutaan. Harga tersebut sesuai tipe dan jenis mobil di katalog produk termasuk garansi 1 tahun. Sedangkan di luar produk katalog dan pemesanan luar kota bisa hubungi langsung melalui DM Instagram @eldeeonestopservice

KOMENTAR (0)