‘Endless Possibilities for a Better Future’, TAM Siap Hadirkan Produk Terbaru di GIIAS 2017

'Endless Possibilities for a Better Future', TAM Siap Hadirkan Produk Terbaru di GIIAS 2017

Mengapresiasi respon positif pelanggan terhadap berbagai produk dan jasa dalam penyelenggaraan pameran sebelumnya, pada penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendatang, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan memboyong mobil baru hingga seri terbatas dalam beberapa segmen.

Mengusung tema ‘Endless Possibilities for a Better Future‘, Toyota senantiasa percaya terhadap ruang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan melalui tiga pilar utama dari semangat Toyota Let’s Go Beyond yaitu Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

'Endless Possibilities for a Better Future', TAM Siap Hadirkan Produk Terbaru di GIIAS 2017

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM mengatakan, seperti pameran sebelum-sebelumnya, TAM akan menghadirkan beberapa produk baru dan mobil edisi terbatas untuk dipersembahkan bagi pengunjung GIIAS 2017. Mobil-mobil edisi terbatas ini akan ditambahkan dengan beberapa aksesoris yang membuat konsumen merasa spesial memilikinya.

“Melalui tema ‘Endless Possibilities for a Better Future’, kami berharap pengunjung GIIAS 2017 dapat merasakan semangat Toyota yang selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang kian modern, advanced dan youthful,” kata Soerjopranoto dalam acara Media Gathering di Jakarta, Rabu (3/8).

'Endless Possibilities for a Better Future', TAM Siap Hadirkan Produk Terbaru di GIIAS 2017

Ditambahkan oleh Soerjopranoto, selain berbagai produk terbaru, PT TAM juga akan menghadirkan berbagai teknologi racikan Toyota yang mengusung visi ramah lingkungan melalui hybrid terbaru. Ada juga beberapa mesin kepunyaan Toyota yang diisi mesin dual VVT-i Sienta, Dual VVT-i Agya dan GD Engine. “Semua yang akan dihadirkan oleh Toyota di GIIAS 2017 tersebut bertujuan mengedukasi para pengunjung. Karena, selama pameran yang akan digelar sejak 10-20 Agustus 2017, kami tidak mematok apapun, termasuk target penjualan,” pungkasnya.

Menempati booth seluas 3.075 m2, TAM akan menempatkan 28 unit display dari berbagai segmen penumpang dan juga komersial, termasuk produk terbaru, limited edition, special edition, special modification, dan special exhibit. Booth Toyota yang menempati Hall 10B ICE BSD ini juga akan didesain dengan ‘Black Concept’ yang memberi kesan modern, advanced and youthful.

'Endless Possibilities for a Better Future', TAM Siap Hadirkan Produk Terbaru di GIIAS 2017

Beberapa line-up edisi terbatas yang akan dibawa oleh Toyota adalah Avanza Limited Edition dan Sienta Limited Edition, sedangkan produk special edition adalah Agya Special Edition, Vios Special Edition, dan Corolla Altis Special Edition. Sementara, salah satu produk terbaru yang akan ditampilkan Toyota pada GIIAS kali ini merupakan segmen MPV High, yaitu Toyota All-New Voxy yang memiliki desain yang sporty, stylish dan elegan yang disesuaikan dengan karakter keluarga Indonesia. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)