EOC Peduli; Bukber dan Santunan Anak Yatim

EOC Peduli; Bukber dan Santunan Anak Yatim Setelah baru-baru ini menggelar Musyawarah Nasional (Munas), komunitas Suzuki Ertiga yang tegabung dalam Ertiga Owners Community (EOC) menggelar acara buka bersama dan santunan kepada anak yatim.

EOC Peduli; Bukber dan Santunan Anak Yatim Yuni Triono,Ketua Umum EOC mengatakan, buka bersama dan santunan anak yatim ini merupakan acara rutin yang selalu di selenggarakan EOC setiap bulan Ramadhan. Dan dengan digelarnya acara ini pula kami ingin memberikan contoh yang baik kepada seluruh member.

EOC Peduli; Bukber dan Santunan Anak Yatim “Saya bersama pengurus 2019-2021 akan terus berkomitmen bisa membawa komunitas ini kembali dikenal dengan kegiatan-kegiatannya. Apapun acaranya yang pasti selama itu positif dan bisa member pengaruh baik kepada seluruh member dan masyarakat sekitar,” kata Yuni.

EOC Peduli; Bukber dan Santunan Anak Yatim Acara yang dihadiri oleh puluhan member bersama keluarganya tersebut digelar di PT.Sejahtera Buana Trada, showroom dari SUZUKI Pantai Indah Kapuk.

KOMENTAR (0)