Evalube “Ngabuburide” Berbagi Kebaikan di Tiga Kota Besar

Evalube "Ngabuburide" Berbagi Kebaikan di Tiga Kota Besar

Produsen pelumas Evalube menggelar acara “Ngabuburide” sebagai kegiatan rutin tahunan “My Ramadhan, My Charity”. Rangkaian “Ngabuburide” ini dilakukan di kota tiga besar, Jakarta (17 Mei 2019), Yogyakarta (18 Mei 2019) dan Surabaya (19 Mei 2019).

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan menyebarkan kebaikan kepada anak-anak yatim piatu dengan mendaulat komunitas motor atau bikers sebagai partner.

Evalube "Ngabuburide" Berbagi Kebaikan di Tiga Kota Besar

Kegiatan yang bekerjasama dengan komunitas GilaMotor dimulai dengan gas tipis-tipis oleh para baikers yang ikut serta menuju lokasi yang sudah ditentukan. Dalam kegiatan ini, bikers yang hadir juga dihimbau untuk dapat mengumpulkan sumbangan atau donasi yang diberikan kepada anak yatim piatu.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan juga silaturahmi sesama bikers bisa terus terjalin dengan cara yang positif,” jelas Brand Manager Evalube, Bambang Eka.

Evalube "Ngabuburide" Berbagi Kebaikan di Tiga Kota Besar

Pada penyelenggaraan kegiatan “Ngabuburide” tahun ini, dilakukan secara sederhana dan khidmat, dengan santunan anak-anak yatim piatu dan donasi kepada yayasan panti asuhan. Dalam kegiatan ini tidak lupa juga, menghadirkan tausiyah agama hingga berbuka puasa bersama, serta dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.

KOMENTAR (0)