Fans Liverpool Asal Bandung Tebus MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition

Fans Liverpool Asal Bandung Tebus MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition

Beberapa pekan lalu penobatan pemilik pertama New MG ZS Liverpool FC Limited Edition di Asia dilakukan di ajang GIIAS 2021. Kini muncul seorang konsumen bernama Andrew Lukinto yang juga menjadi pemilik pertama MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition di kota Bandung.

Andrew, yang juga merupakan fans garis keras dari klub sepakbola yang dijuluki The Kop ini mengaku grmbira dapat memiliki mobil yang sesuai dengan gaya dan kegemarannya.

“Selain karena saya adalah seorang penggemar Liverpool FC, alasan lain saya memutuskan untuk meminang mobil MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition adalah karena saya begitu mengagumi performa mobil ini yang luar biasa, fitur yang lengkap dan canggih, desain interior dan eksteriornya yang memukau, serta harga yang kompetitif,” ujarnya.

Fans Liverpool Asal Bandung Tebus MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition

MG HS i-SMART merupakan mobil pintar dengan implementasi teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Command, Smart Check, dan Smart Connect memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat. MG HS i-SMART juga diperkuat dengan MG Pilot, yaitu kesatuan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang menjadikannya mobil dengan teknologi otonom.

Setiap pembelian mobil edisi khusus ini, MG menghadiahkan sejumlah buah tangan ekslusif khas MG dan Liverpool FC berupa jersey original dan certificate of ownership yang berisi nomor urut unit yang hanya tersedia sebanyak 100 unit di Indonesia untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition. Yang membedakan MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition ini adalah body kit orisinal MG yang dilengkapi dengan emblem Liverpool FC yang menghiasi sisi depan, belakang, serta sampingnya. Dari sisi interior, tersemat emblem Liverpool FC di bagian konsol tengah, serta bordir sosok burung legendaris, Liverbird, di karpet depan, tengah, dan sisi bagian belakang.

 

 

KOMENTAR (0)