Ferrari SP3JC, Hanya Satu di Dunia

Ferrari SP3JC, Hanya Satu di Dunia  SP3JC merupakan proyek one-off terbaru dari Ferrari yang secara resmi telah diserahkan kepada pemiliknya. Kendaraan yang di desain oleh Ferrari Styling Centre ini sendiri merupakan pesanan kolektor Ferrari yang menginginkan sebuah roadster murni dengan sasis serta mesin F12tdf.

Ferrari SP3JC, Hanya Satu di Dunia  SP3JC merupakan satu-satunya yang dipesan dalam seri one-off  ini akan memberikan ekspresi maksimal dari pengalaman berkendara dengan atap terbuka, mengingatkan kembali pada Ferrari spider bermesin V12 tahun 1950-an dan tahun 60-an.

Ferrari SP3JC, Hanya Satu di Dunia  SP3JC memiliki tampilan yang sangat berotot dengan lekukan yang dinamis di bagian sisi yang dirancang untuk menekankan tata letak depan-mesin, penempatan lubang asupan udara yang khas di bagian depan, dan fasia belakang yang dramatis dengan garis horizontal yang menjadikannya terlihat lebih lebar.

Ferrari SP3JC, Hanya Satu di Dunia  Kecintaan klien terhadap Pop Art tercermin dalam grafik yang tegas, dan kombinasi unik livery dari Azzurro Met (biru) dan Giallo Modena (kuning) di atas skema warna utama Bianco Italia (putih) yang menegaskan kesan sensual mobil.

Ferrari SP3JC, Hanya Satu di Dunia  Tema sport diperkuat dengan detail khusus seperti sisipan dua kaca di kap mesin untuk memamerkan mesin V12 780cv, penghubung antara fairing dari gulungan serat karbon yang terintegrasi dan tutup tangki bahan bakar dari brushed alumunium.

Ferrari SP3JC, Hanya Satu di Dunia  Kursinya berkulitkan warna biru dengan sisipan warna putih. Kulit biru memanjang sampai ke dasbor bagian bawah dan dijahit dengan jahitan berwarna kontras di seluruh bagian trim interior.

KOMENTAR (0)