‘Ferrari Tailor Made’, Bebaskan Konsumen Tentukan Detail Kendaraan Impiannya

'Ferrari Tailor Made', Bebaskan Konsumen Tentukan Detail Kendaraan Impiannya Mewah, eksklusif, berkelas, itulah gambaran untuk Ferrari, super car asal Italia tersebut merupakan salah satu brand otomotif yang sangat di minati oleh konsumennya di Indonesia. Baru-baru ini, Ferrari Jakarta menggelar program ‘Ferrari Tailor Made’, sebuah program bagi konsumennya yang masih kurang puas dengan apa yang sudah ada dalam mobil berlambang ‘Kuda Jingkrak’ tersebut.

'Ferrari Tailor Made', Bebaskan Konsumen Tentukan Detail Kendaraan Impiannya Pada program ini, konsumen bisa dengan bebas menentukan setiap detail yang akan disematkan di kendaraan miliknya, mulai dari warna kabin, bahan pembungkus jok, aksesoris eksterior hingga livery body. Ferrari Tailor Made ini dimaksudkan agar setiap konsumen bisa memiliki unit yang berbeda dengan lainnya.

'Ferrari Tailor Made', Bebaskan Konsumen Tentukan Detail Kendaraan Impiannya Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta mengatakan, melalui program ini kami ingin konsumen tidak akan mendapati unit sama antara miliknya dengan yang lain. Karena dalam program ini, konsumen bebas menentukan setiap detail kendaraan miliknya. “Jadi dalam program Ferrari Tailor Made, konsumen yang hendak membeli Ferrari terbaru akan ditawari untuk meningkatkan eksklusifitas ini yang meliputi personalisasi eksterior dan interior,” kata Arie saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

'Ferrari Tailor Made', Bebaskan Konsumen Tentukan Detail Kendaraan Impiannya Namun, jika konsumen menginginkan eksklusifitas ini pastinya akan menunggu mobil idamannya lebih lama lagi. “Pesan Ferrari kan harus inden. Nah, jika memilih untuk Tailor Made maka konsumen harus menunggu lebih lama lagi. Dan apabila pengerjaannya rumit, kemungkinan besar mereka harus menambah waktu tunggu maksimal hingga satu tahun,” ungkap Arie.

'Ferrari Tailor Made', Bebaskan Konsumen Tentukan Detail Kendaraan Impiannya Untuk pengerjaan program Ferrari Tailor-Made ini dilakukan di markas Ferrari Italia, namun untuk melayani konsumen kawasan Asia dikerjakan di Shanghai, Tiongkok. Namun, meskipun dikerjakan di dua tempat berbeda, Ferrari menjamin hasil dan kualitasnya tetap sama. **Agus Budi/Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)