Flagship Wuling Center Kini Hadir di Jakarta

Flagship Wuling Center Kini Hadir di Jakarta

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) meresmikan Flagship Wuling Center. Sebuah fasilitas untuk mengedukasi dan mendekatkan Wuling dengan para konsumennya.

Shi Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors mengatakan, konsumen bisa mengeksplorasi produk serta melihat berbagai inovasi yang dilakukan Wuling melalui fasilitas ini.

“Keseriusan kami di Indonesia telah terwujud sejak pendirian pabrik di Cikarang yang diresmikan pada 2017 lalu. Kini dengan bangga kami menghadirkan Flagship Wuling Center di Indonesia sebagai yang pertama di skala global,” ujar Guoyong.

Flagship Wuling Center Kini Hadir di Jakarta

Di Flagship Wuling Center, Wuling turut menghadirkan kendaraan listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Kendaraan listrik ini cocok untuk digunakan sehari-hari dengan baterai yang dapat diisi dengan mudah. Mobil berdimensi kompak ini turut didukung oleh beragam fitur berkendara pintar serta fitur keselamatan yang mumpuni.

Untuk diketahui, Flagship Wuling Center berlokasi di Jl. Iskandar Muda Kav. 9, Jakarta Selatan. Fasilitas ini merupakan yang pertama didirikan di luar negara asalnya, Tiongkok.

Flagship Wuling Center Kini Hadir di Jakarta

Di sini, Wuling menampilkan ragam lini produk andalannya yang telah dipasarkan di Indonesia, serta terdapat pula ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge yang nyaman.

KOMENTAR (0)