Ford Bronco 1966 Klasik Ini Dijual

Ford Bronco 1966 Klasik Ini Dijual ICON menawarkan contoh pertama dari seri Old School BR terbaru melalui lelang online. Pemenang lelang ini akan membawa pulang sebuah Ford Bronco 1966 yang telah direstorasi dengan sangat sempurna selama dua tahun. Dengan warna orange mengkilat kendaraan ini pun memiliki hardtop yang dapat dilepas. Apalagi, meskipun telah di restorasi, namun ICON’s Bronco BR #66 ini tetap mempertahankan gaya klasik Ford.

Ford Bronco 1966 Klasik Ini Dijual Seperti halnya setiap Ford Bronco yang menjalani perawatan ICON, kendaraan ini pun dilengkapi dengan sasis Art Morrison baru dengan suspensi coil-over yang mencakup peredam Fox Racing dan pegas Eibach, serta bar depan dan belakang. Selain itu, Ford Bronco ini juga telah memiliki bumper khusus, lampu depan, gagang pintu, dan kaca spion samping.

Ford Bronco 1966 Klasik Ini Dijual Sedangkan untuk tenaga, Ford Bronco dilengkapi dengan mesin Coyote V8 Ford 5.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 426HP dan torsi hingga 545Nm. Ini mengirimkan kekuatannya ke keempat roda melalui transmisi manual lima kecepatan dan transfer case Atlas 2 2-speed shift-on-the-fly.

Ford Bronco 1966 Klasik Ini Dijual Dashboard di selesai dalam creme white dan fitur tombol-tombol bergaya vintage, setir three-spoke dan instrumen baru yang menggabungkan speedometer, tachometer, suhu oli, suhu air, suhu air, level bahan bakar dan pengukur tegangan. Ada juga sistem audio kelas atas dengan Bluetooth dan sistem pendingin udara.

Ford Bronco 1966 Klasik Ini Dijual Mobil tersebut saat ini dilelang di Bring A Trailer, dengan ICON untuk menyumbangkan 10 persen dari penjualan kepada Autotype’s Emerging Designer Scholarship Fund. Nah, bagi anda yang berminat dengan kendaraan ikonik tersebut ditawarkan dengan harga awal Rp 3,3 miliar.

KOMENTAR (0)